header the thought journal

Rawat Kulit Cantikmu dengan Face Care Scarlett

Konten [Tampil]

Menjadi seorang Ibu otomatis mengubah kebiasaan dan rutinitas kita. Yang dulu tiap hari berias diri sebelum ke kantor, setelah jadi Ibu untuk menyisir rambut saja rasanya tak sempat. Padahal walau telah berubah peran, menjaga dan merawat kulit wajah itu tetap perlu dilakukan lho Moms..

Merawat diri pun bukan berarti harus pergi ke salon atau klinik kecantikan. Selain karena cukup menghabiskan waktu perjalanan dan juga waktu mengantri, kita juga masih bisa tetap melakukan perawatan wajah sendiri di rumah. Tidak hanya sebagai self love saja, tapi juga sebagai bentuk kewajiban kita untuk menyenangkan hati suami. Walau sudah menikah, kita harus tetap tampil cantik di depan suami lho..

Untuk tampil cantik pun bukan berarti harus full make up yaa, karena yang paling penting adalah kesehatan kulit wajah itu sendiri. Selain menjaga pola makan dan tidur, menghindari gorengan, dan perbanyak buah dan sayur. Merawat kulit wajah juga perlu dilakukan dari luar, salah satunya dengan menggunakan face care yang sesuai dengan kebutuhan dan juga kondisi kulitmu.

Menurut dokter spesialis kulit, untuk perawatan kulit wajah ada tiga step dasar yang wajib kita lalukan dalam keseharian kita, yaitu bersihkan, lembabkan, dan juga lindungi. Nah kalau aku pribadi, untuk face care wajib yang aku pakai sehari-hari dengan segala keriweuhan bersama si Kecil adalah memakai facial wash, serum, dan juga day/night cream.

Berhubung produk yang biasa aku pakai pas habis dan  efek penasaran dengan produk yang lagi viral di berbagai media sosial. Ditambah sering mendapati banyak testimoni yang sangat merekomendasikan produk ini, akhirnya aku pun memutuskan untuk mencobanya juga. Pasti sudah banyak yang tahu donk, produk kenamaan untuk semua kalangan ini.

Yups, tak lain dan tak bukan

Scarlett by Felicya Angelista

serum-scarlett

Setelah sukses dengan produk body care-nya, kini Scarlett juga meluncurkan produk face care yang tak kalah memukau. Untuk permulaan, aku langsung mencoba dua produk  face care Scarlett sekaligus. Ada Scarlett Whitening Facial Wash dan Scarlett Brightly Ever After Serum.

Setelah pemakaian selama dua minggu, ternyata produk ini memang sesuai dengan yang beredar di media lho. Jadi rasanya aku akan order produk Scarlett yang lain untuk perawatan lengkap kulit wajah dan tubuh juga. Yang penasaran dengan detail dan review lengkap dari kedua produk ini, yuks kita bahas satu per satu…

 

SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Untuk serum aku pilih yang Brightly Ever After Serum untuk mencerahkan kulit secara merata dan juga memudarkan noda di wajah efek bekas jerawat. Maklum memasuki usia kepala tiga, kulit wajah sudah mulai menunjukkan kerutan-kerutan halus di sekitar mata. Jadi pemakaian serum ini bisa menjadi salah satu ikhtiar kita untuk mempertahankan kesehatan kulit wajah.

For your information, serum dengan active ingredients: phyto whitening, glutathione, vitamin C, niacinamide, dan juga lavender water ini mempunyai banyak manfaat lainnya lho…

scarlett-serum
Setelah pemakaian rutin pagi dan malam selama hampir dua minggu, kulit terasa lebih halus dan pori-pori pun nampak mengecil. Oiya, awalnya sempat agak worry mau make serum ini, karena pas barang dateng eh kondisi kulit lagi berjerawat di sekitar bawah hidung dan area bibir. Alhamdulillah beberapa kali pemakaian, jerawat kempes dan bekasnya pun lebih cepat memudar. Padahal biasanya butuh waktu satu minggu lebih.

 

KEMASAN DAN CARA PAKAI

Scarlett Brightly Ever After Serum dikemas dalam botol kaca imut berisi 15ml. Dilengkapi pipet yang memudahkan kita dalam memakainya. Walau dibeli secara online, ga perlu khawatir botol kaca akan pecah ya, karena botol serum Scarlett dikemas dalam box yang sangat aman dari guncangan pengiriman sekalipun.

Untuk cara pemakaian, cukup teteskan 2-3 kali serum ke telapak rangan yang bersih, lalu usap dan pijat secara perlahan pada kulit wajah sampai merata. Diamkan beberapa menit agar serum meresap ke dalam kulit.

Teksturnya yang tidak terlalu cair membuat mudah diaplikasikan dan ga perlu khawatir akan luber kemana-mana saat memakainya ya. Karena produk ini fragrance free jadi tidak ada aroma apapun saat memakainya dan justru lebih aman untuk kulit wajah kita ya.

 

REGISTERED BY BPOM

Ini nih yang paling penting untuk dicek sebelum pembelian suatu produk , termasuk dalam pemilihan face care. Scarlett Brightly Ever After Serum sudah terdaftar BPOM dengan no RI NA 18201900972. Selain itu, Scarlett Brightly Ever After Serum juga sudah teruji bebas merkuri dan juga hydroquinon yang bisa membahayakan kulit wajah kita. Yang lebih amannya lagi, Scarlett Brightly Ever After Serum ini tidak mengandung alkohol sama sekali.

Kita juga ga perlu merasa bersalah dan lebih nyaman menggunakan serum ini, karena produk-produk dari Scarlett tidak melalui proses pengujian pada hewan alias cruelty free.


TERSEDIA 2 PILIHAN UNTUK KULIT CANTIKMU

Produk serum dari Scarlett mempunyai dua varian yang bisa disesuaikan dengan kondisi kulit wajah kita masing-masing. Untuk acne fighter, bisa pilih Scarlett Acne Serum dalam kemasan botol ungu yang cute..

Dengan active ingredients: tea tree leaf water, salicylic acid, liquorice extract, dan juga vitamin C. Scarlet Acne Serum mampu membantu menyembuhkan jerawat meradang dan kulit kemerahan karena iritasi. Scarlett Acne Serum juga dapat membantu meregenerasi dan menjaga kulit sensitif.

Jadi, tinggal tentukan pilihan yang paling sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit wajahmu yaa..

 

SCARLETT FACIAL WASH

Next, kita beralih ke produk yang ga kalah bikin jatuh hati, si langsing semampai Scarlett Facial Wash. Berbeda dengan Scarlett Serum yang fragrance free, untuk Scarlett Facial Wash punya aroma yang menyegarkan. Setelah mencuci muka dengan Scarlett Facial Washkulit jadi terasa lebih bersih, lembut dan juga lembab. Kulit tidak terasa kaku kering sama sekali, dan kesegaran aromanya membuat kita lebih bersemangat dan juga fresh

Untuk ingredients lengkap, Scarlett Facial Wash mengandung Aqua Demineralisata, Coconut Fatty Acid, Diethanolamide, Glycerin, Rosa Canina Flower, Cocamidoprpyl Betaine, Ammonium Salt, Niacinamide, Glutathione, Tocopheryl Acetate (Vit E), Acrylates Copolymere, Aloevera Leaf Extract, Triisopropanolamine, DMDM Hydantoin, Edta, Glass Beads.

Nah, manfaat dari kandungan Scarlett Facial Wash ada dalam gambar berikut ya..

facial-wash-scarlett

KEMASAN DAN CARA PAKAI

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, Scarlett Facial Wash dikemas dalam botol plastik yang tinggi dan slim dengan isi 100ml. Jadi, sangat ringkes dan hemat tempat di rak sabun kamar mandi kita.

Untuk teksturnya sangat unik, terdapat butiran-butiran yang merupakan vitamin E beads dan juga rose petals yang bisa larut saat kita gosokan di tangan. 

Cara Pemakaian dari Scarlett Facial Wash,

Tuangkan secukupnya ke telapak tangan, usap secara merata ke seluruh area wajah. Lalu bilas sampai bersih. Gunakan secara rutin saat mandi pagi dan sore atau sebelum tidur untuk dapetin hasil yang maksimal.


Seperti halnya Scarlett Brightly Ever After Serum, Scarlett Facial Wash juga sudah terdaftar BPOM dengan no RI NA 18181202303.

Gimana, jadi pengen coba dan rasain sendiri kan manfaat dari rangkaian Face Care Scarlett ini?

Sebelum kalian tanya, aku infoin sekalian ya untuk tiap varian produk dari Scarlett dibanderol dengan harga flat 75k per item. Harga yang affordable untuk mendapat kulit yang lebih sehat dan terawat. Agar tidak mendapat produk yang palsu, pastikan kalian membeli di toko resmi Scarlett ya, bisa langsung pilih salah satu dari layanan berikut ini,

- Whats App ke nomor 087700353000

- Line dan DM Instagram @scarlett_whitening

- Shopee Scarlett_whitening


Keep Beauty ya Moms ;)

Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram, Email: ivacwicha@gmail.com

Related Posts

17 komentar

  1. Aku juga rutin pakai serum scarlett brightly ever after. Wajah jadi lebih glowing. Aku suka.

    BalasHapus
  2. Aku suka testur serumnya scarlett karena mudah meresap. Udah pernah coba kedua serumnya juga. Tapi kalau facial washnya belum pernah coba sama sekali hehe

    BalasHapus
  3. Beneran sebagus itu ya kakak? Sumpah penasaran. Gak sabar pengen coba juga

    BalasHapus
  4. Penasaran sama serumnya yang bikin cerah kulit. Bisa buat ngilangin bekas jerawat gak mbak?

    BalasHapus
  5. Terjangkau ya serumnya cuma 75k

    BalasHapus
  6. Hahaha jadi penasaran nih. Setelah sukses dg bodycare skrg facecare. Tampilan warnanya oke ya pink soft. Girly..

    BalasHapus
  7. Untuk ukuran serum terjangkau lho ini. Banyak yg review bagus juga. Penasaran pingin coba, tp ngabisin yg ada dulu :)

    BalasHapus
  8. Makin bervariasi ya produk scarlett ini mbak Cha
    aku belum cobain yang ini, pengen sih biar bisa review juga mempan nggak diaku

    BalasHapus
  9. ku sungguh penasaran sama facial wash nya deh, oh sama day dan night creamnya juga. karena serumnya aja sebagus itu

    BalasHapus
  10. Seneng deh sama produk Scarlett ini. Produk lokal yang punya kualitas sebaik produk-produk luar, nggak kalah deh pokoknya. Aku paling suka face wash-nya, gel dan bikin moist gituuu....

    BalasHapus
  11. kulit wanita itu pada dasarnya memang sudah cantik ya.. akan akan terlihat lebih cantik nan glowing jika senantiasa dirawat.. nah merawatnya juga harus dengan skincare yang aman sehingga tidak merusak kulit cantik wanita ya

    BalasHapus
  12. Di antara semua produk itu, yang pernah aku coba hanya serumnya aja. So far aku suka, nggak lengket dan mudah meresap.

    BalasHapus
  13. Btw, aku juga merasakan hal yang sama kak. Setelah pemakaian rutin kulit terasa lebih halus dan pori-pori pun nampak mengecil dengan Sraclett serum ini.

    BalasHapus
  14. Kalau bebas parfum gini, menurut daku bagus untuk yang punya kulit sensi, sehingga bisa digunakan dengan nyaman serumnya

    BalasHapus
  15. wah memang main banyak ya produk scarlet ini, saya pakai scrubnya enak banget suka sama wanginya bikin rileks, dan ini perawatan facecarenya juga sama suka dengan desainnya pinkish girly gitu

    BalasHapus
  16. Aku mau cobain. Tapi bingung mau pilih varian yang mana, soalnya aku bruntusan iya, punya dark spot juga ramai. Haha. Banyak banget masalah kulitku, udah kayak masalah hidup

    BalasHapus
  17. pengen cobaein yang buat acne dah, kulit wajahku soalnya acne prone juga. pakai yang brighly ever mgkin bisa mudarin bekas jrawatnya yaa

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email