header the thought journal

Scarlett Bodycare Teman Me Time #diRumahAja

Konten [Tampil]


Apa kabar Moms?

Semoga tetap waras ya...

Apapun keadaan rumah dan keriweuhan yang terjadi hari ini, penting banget untuk tetap jaga mood agar emosi tidak meledak-ledak.

Sebagai fulltime Mom yang selalu mendampingi anak selama 24 jam secara terus menerus, pasti kita seringkali merasa lelah dan penat.

Keep calm, take a breath, dan rehatlah sejenak dari segala aktivitas harian kita.

Meski begitu, kita terkadang masih dilanda kejenuhan dan alhasil jadi sensi menghadapi tingkah laku si Kecil.

Maka dari itu, sebagai ibu rumah tangga sekalipun, wajib banget untuk meluangkan waktu sejenak untuk "mengurus diri" atau sekadar me time sejenak.


Me time sebagai seorang Ibu tuh bisa dibilang susah-susah gampang ya. Hanya hal-hal simple bin sepele tapi susah sekali terlaksana. Maklum kondisi pandemi yang belum juga berakhir membuat kita kurang nyaman dan aman untuk aktivitas di luar rumah. Selain itu ga tenang juga ninggalin anak sama bapaknya berduaan dirumah lama-lama. Hehehhe >.<


Untuk saya pribadi, kini me time pun hanya sekadar bisa mandi mevvah ala spa tapi tetap bisa di rumah saja.


Hah? Gimana ceritanya mandi dirumah serasa spa di salon?


Scarlett Body Care


Scarlett-bodycare

Ini dia teman me time yang bisa memanjakan diri kita. Paket bodycare dari Scarlett ini sangat cocok untuk perawatan kulit tubuh kita walau hanya di rumah saja.

Selama hampir dua minggu aku terpincut dengan serangkaian produk bodycare dari Scarlett.

Mulai dari body scrub, body wash dan juga body lotion yang aromanya bikin hati happy dan juga bisa mencerahkan kulit lhoo...


Ternyata, ketiga produk ini mengandung Gluthatione, Vit E, Niacinamide, dan Kojic Acid untuk mencerahkan, melembabkan, dan juga menutrisi kulit. Pantas saja, sejak pemakaian pertama ku langsung dibuat kesengsem sama ketiga produk ini

Dan yang paling penting dari penggunaan suatu produk itu harus sudah registered by BPOM dan no tested on animals.



Body Scrub Romansa

Scarlett-bodyscrub

Untuk permulaan dalam perawatan tubuh di rumah, saya mulai dengan memakai Scarlett Body Scrub. Saya pilih yang varian Romansa, dengan aroma yang harum dan menyegarkan membuat kita jadi semakin bersemangat.


Tekstur dan Aroma

Scarlett Body Scrub ini teksturnya yang lebih tick jika dibandingkan dengan body scrub merk lain. Walaupun lebih kental, tapi buliran scrubnya halus dan tidak sakit saat di apply ke kulit. Jadi saat dipakai hanya butuh sedikit saja dan bisa diratakan ke bagian kulit yang lain.


Untuk aroma sudah tidak perlu dipertanyakan lagi ya, sebagaimana rumor yang telah banyak beredar. Ternyata tidak sekadar rumor belaka lho, Scarlett Body Care ini bener-bener punya aroma yang memikat sehingga kita semakin rileks dan happy saat menggunakannya. Scrub dengan warna putih ini mampu membuat kulit menjadi auto lembut lhoo..

Scarlett-Brightening

Cara Penggunaan

Cukup ratakan ke seluruh kulit secara merata, lalu diamkan selama 2-3 menit terlebih dahulu. Setelah itu baru deh kita gosok, tapi gosoknya secara perlahan saja ya. Ga perlu effort lebih saat menggosokannya biar kulit tidak terasa sakit. Lalu bilas deh sampai bersih.

Walau pun digosok secara perlahan, kulit langsung terasa halus saat kita usap dan juga kulit terlihat lebih cerah. Wanginya juga masih tetap bertahan walau sudah dibilas bersih.


Lalu tahap selanjutnya nih untuk me time spa ala-ala di rumah adalah…


Scarlett Brightening Shower Scrub

Scarlett_whitening

Sebagai pecinta ungu, untuk produk bodywash aku pilih yang Pomegrante seperti pada gambar di atas. Tapi ga cuma warnanya aja yang aku suka, karena aromanya juga bikin aku jatuh cinta.


Tekstur dan Aroma

Aroma dari pomegrante yang super duper wangi ini berasa kita mandi parfum.

Teksturnya pun unik, karena ada buliran scrub yang dapat memaksimalkan saat membersihkan kulit tubuh kita.

Scarlett-brightening

Cara Penggunaan

Untuk cara pemakaian sama seperti menggunakan body wash cair lainnya. Yaitu basahi tubuh lalu usapkan sabun ke seluruh tubuh sambil kita gosok perlahan.

Kalau aku pribadi, lebih suka dituang ke shower puff biar busanya semakin melimpah. Ketika dibilas kulit langsung terasa lembab tapi tidak meninggalkan efek licin di kulit seperti beberapa sabun mandi yang khusus untuk melembabkan kulit.


Setelah selesai mandi dengan dua rangkaian produk ini, siap-siap untuk ketagihan mencium aroma wangi kulit tubuh kita sendiri.

Kebayang kan gimana senengnya suami kita saat kita keluar mandi sewangi ini? xixixii



Eiitss, tapi belum berhenti disitu yaa...

Walau tubuh dah super duper wanginya, aku lengkapi lagi kebutuhan kulit ku dengan menggunakan,


Scarlett Brightening Body Lotion

Scarlett-body-lotion


Kali ini aku mencoba lotion yang warna kuning dengan aroma freshy yang merupakan varian terbaru dari produk Scarlett Body Lotion.


Tekstur dan Aroma

Ternyata untuk varian ini aromanya sangat lembut dan menenangkan. Dengan aroma wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, ga perlu pake parfum lagi deh...

Teksturnya yang sedikit kental jadi sangat nyaman untuk diaplikasikan ke kulit karena tidak encer seperti lotion lain. Selain mudah meresap di kulit, Scarlett Brightening Body Lotion juga tidak menimbulkan efek lengket di kulit. Justru kulit jadi terasa lembab dan juga halus.



Yang paling aku suka dari produk Scarlett Brightening Body Lotion adalah kemasannya yang menggunakan botol pump. Kalau produk lain harus membeli ukuran paling besar untuk dapetin botol pump, tidak untuk Scarlett Brightening Body Lotion. Tersedia dalam ukuran 300 ml, sangat memudahkan kita untuk memakainya dan juga sangat praktis untuk dibawa kemana-mana.

Kelebihannya lagi nih, botol pump Scarlett Brightening Body Lotion dirancang khusus dengan tutup lock-unlock, jadi sangat aman saat dimasukan tas, begitu pun aman dari "serangan" si Kecil di rumah.

Tidak hanya digunakan setelah mandi, Scarlett Body Lotion ini aku pakai sebelum tidur juga. Jadi kulit akan tetap lembab dan ga kering walau tidur di kamar ber-AC.


Gimana Moms, kebayang kan enaknya me time bareng Scarlett Brightening Body Care? 

Me time jadi tetap berkualitas walau hanya di rumah saja.

Yang paling penting lagi nih, ga perlu merogoh kocek dalam-dalam. Karena setiap produk dari Scarlett dibanderol hanya dengan harga 75 ribu saja yang bisa dipakai satu bulan lebih lamanya.


Untuk Moms pecinta paket hemat, Scarlett juga ada paket lengkap berisi 5 produk yang bisa ditebus dengan harga 300 ribu saja. Selain itu, kita bisa dapetin bonus box exclusive dan juga free gift. Jadi cocok banget buat sekalian cobain produk Scarlett Face Carenya juga.


Sebelumnya aku juga sudah cobain produk face care dari Scarlett dan alhamdulillah cocok. Yang mau baca silakan mampir yaa,

Review Scarlett Brightening Face Care 


Nah, buat Moms yang langsung pengen me time bareng produk Scarlett Body Care juga, Moms bisa langsung order ke Official Store Scarlett supaya tidak jadi korban produk palsu atau tiruan Scarlett ya..

Moms bisa langsung pilih salah satu dari layanan berikut ini,

- Whats App ke nomor 087700353000

- Line dan DM Instagram @scarlett_whitening

- Shopee Scarlett_whitening


Walau pembelian via online, Moms ga perlu khawatir karena pengiriminnya sangat aman karena dipacking dengan sangat rapi. Setiap produk disegel dan dibaluti bubble wrap, lalu dikemas dalam box kardus sehingga tidak akan bocor atau pun rusak.


Yuks Moms, me time berkualitas bersama produk-produk dari Scarlett biar mood tetap terjaga dan bonusnya kulit jadi makin lembab, halus dan makin cerah.


Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram, Email: ivacwicha@gmail.com

Related Posts

25 komentar

  1. Pasca ngelahirin tuh Me Time aq salah satunya saat mandi, jd aq jg pake bodycare scarlet yang emang bagus banget plus wangi banget

    BalasHapus
  2. Banyak juga ya varian Scarlett untuk body care-nya. Jarang banget pake yang super lengkap begini, paling cuma body Scrub plus lotion doank wkwk

    BalasHapus
  3. Sukaa bangett aku sama lotionnya Scarlett. Ngefek banget ke kulit tanganku yang belang. Udah tinggal setengah sekarang hihi

    BalasHapus
  4. Aku suka nih sama body scrubnya scarlett karena nggak sakit waktu pakenya. Dan wanginya itu lho manis-manis gimana gitu.

    BalasHapus
  5. Aroma wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne tuh bikin candu. Yakin deh bakal repurchase lagi :))

    BalasHapus
  6. Dah lama nggak pakai body care. Tp scarlett emang sayang untuk dilewatkan hahaha dari awalnya gemes sama warnanya. Tp ternyata bagus juga dan terjangkau. Suka...

    BalasHapus
  7. waaah senangnyaaa, mama berasa jadi princess yaaa hihi.. penasaran pengen nyobain juga deh, wanginya kayanya tahan lama ya :)

    BalasHapus
  8. Kka Iva, aku juga pake scarlett bodycare. udah lama banget dan masih awet aja Ya Allah. udah gitu aku suka wanginya hand body scarlett, tahan lama dan gak lengket

    BalasHapus
  9. kemarin aku sampe ngajakin ibu mertua untuk luluran bareng pake scarlet scrubnya. Emang harum banget sih. Mertuaku aja senang banget, dia ketagihan ternyata.

    BalasHapus
  10. Aku juga pakai scarlett yang ini nih mom...

    BalasHapus
  11. Toss. Saya juga oakek dan suka bodycare ini kakak

    BalasHapus
  12. Me time di rumah emang paling enak sih, apalagi kalo udah punya anak dan gamau jauh lama2 dari anak, hehehe. Favoritku dari semua body care scarlett tuh shower scrubnya, halus banget di kulit dan wanginya enak.

    BalasHapus
  13. Kalau aku termasuk emak yang tega ninggalin anak sama bapaknya di rumah, wkwk. Sebelum puasa sempat kutinggal hampir seharian, alhamdulillah aman. Yang penting mah, percaya aja. Lagian dititipnya juga sama bapaknya sendiri.

    Nah, kalau pas nggak bisa me time ke luar rumah, emang Scarlett Body Care ini teman terbaik buat bikin fresh. Aku suka sama body scrubnya... nagiih.

    BalasHapus
  14. Wah ini scrubnya juga favorit aku mba! Wanginya wenak puwool dan pengaplikasiannya juga gampil :)

    BalasHapus
  15. Aku penasaran deh sama produk scarlett ini, pengen coba gak kesampean terus. Kemaren iseng cek di shopee ke toko mallnya itu, mayan gede juga ongkirnya kalo beli sepaket gitu. Mana rumah jauh juga ke desa haha, nanti deh nunggu diskonan shopee wkwk

    BalasHapus
  16. Sakinf viralnya brand Scarlett ini aku juga akhirnya beli body carenya! Haha emang seenak itu terutama lotionnya yang wangiii. Kayaknya mau beli lagi yang varian lain nih nanti. Hhee

    BalasHapus
  17. baca review kamu ini aku jadi inget belum mandi dengan body scrub Scarlett Whitening minggu lalu, mau ah nanti malam sebelum tidur biar kulit makin mulus, lembab dan sehat

    BalasHapus
  18. sudah mencoba ketiga produk ini dan sukaaa bangett semuanya.body scrub nya oke sekali karena udah bersihi kulit maksimal banget..body lotionnya juga juara.pokoknya kereeen

    BalasHapus
  19. me time dengan mandi dan merawat tubuh tuh udah paling lumrah banget ya dilakukan wanita dari rumah, apalagi setelah seharian menjalankan peran sebagai indivu ataupun ibu rumah tangga.. body care scarlett ini juara deh

    BalasHapus
  20. Body carenya Scarlett ini jadi favoritku banget, apalagi body lotion dengan wangi Baccarat itu karena enak banget. Tapi aku sudah repurchase loh untuk body washnya.

    BalasHapus
  21. Body scrub romansa favoritku banget mbak. Wanginya lembut, terus efek mencerahkan nya gak kaleng-kaleng juga. Recommended lah pokoknya.

    BalasHapus
  22. Body care yang mantap menurutku ini, karena kandungannya dan jaminan kualitas terjaga, jadi nyaman digunakan

    BalasHapus
  23. Udah pengeb nyoba ini dari lama, tapi ga jadi-jadi. Happening banget ya

    BalasHapus
  24. Pengen nyoba nih mbak aku jadinya. Terutama body lotion, soalnya kulitku kering banget butuh asupan nutrisi. Body scrubnya bisa ngilangin sel kulit mati yg udah lama nempel nggak ya mbak?

    BalasHapus
  25. Waah..
    Sepertinya aku juga perlu nyoba nih mba,,
    Kulit ku gelap, kalau pake scarlet bisa lebih berwarna kan mba? 😄😁

    BalasHapus

Posting Komentar