ivacwicha-header

Nusa Rasa, Rekomendasi Kue yang Lagi Hits di Jakarta

Konten [Tampil]

Hai Sobat Online! Sudah cobain belum kue yang lagi hits di Jakarta baru-baru ini? Cemilan kue ini bisa banget buat melengkapi hari dalam berbagai situasi dan kondisi lho. Udah ga jamannya lagi cobain makanan viral tapi rasanya "B" aja. Mending cobain yang udah pasti enak, lembut dan juga ga bikin eneg.

Biar ga penasaran plus mau bikin Sobat Online ngiler, aku mau rekomendasiin salah satu kue yang lagi hits di Jakarta dan juga sekitarnya nih. Salah satu comfort food buat kebanyakan orang untuk teman ngopi atau ngeteh. Kue jenis bolu ini begitu lembut jadi sangat cocok buat anak-anak kita juga lho.
rekomendasi kue yang lagi hits di jakarta

Sobat Online termasuk tim manis atau tim asin nih dalam memilih cemilan? Kalau aku sih lebih suka cemilan manis jenis kue gitu. Tapi, ga perlu khawatir ya, mau tim manis or asin pasti suka deh dengan cemilan yang satu ini. Selain cocok untuk segala usia, cemilan satu ini juga bisa banget buat santai ngemil di rumah dalam berbagai kondisi.

Nah sebelum aku spill lebih jauh, menurut Sobat Online apa aja sih syarat kue atau cemilan yang wajib dicoba biar ga rugi karena udah beli mahal-mahal? Nah, biar ga kecewa saat coba-coba kue viral bisa simak syarat-syarat ini dulu yaa.

Syarat Kue Hits yang Wajib Dicoba

  • Rasa terjamin enak, ga bikin eneg
  • Harga yang masuk akal
  • Lokasi mudah dijangkau
  • Bisa diorder via online
  • Cocok dalam segala suasana, mulai untuk cemilan di rumah, sajian arisan atau kumpul keluarga, hantaran, oleh-oleh, atau pun bingkisan
kue hits untuk segala suasana

Bolu Nusa Rasa, Kue yang lagi Hits di Jakarta

Siapa sih yang ga suka kue bolu yang lembut dengan topping melimpah di atasnya? Selain enak untuk dinikmati sendiri, kue hits ini juga cocok buat kudapan atau hidangan dalam berbagai acara di rumah. Packaging-nya yang mumpuni membuat kue hits ini juga cocok untuk bingkisan atau buah tangan saat berkunjung ke rumah teman atau saudara.

Yups, cemilan jenis bolu kukus ini merupakan brand lama yang baru saja rebranding pada tanggal 19 Maret 2022 kemarin. Awalnya toko kue di Bekasi ini bernama Lapis Botani. Brand yang terkenal dengan lapis talas Bogornya yang endul banget. Nah, salah satu store-nya nih ada di dekat rumah, tepatnya di jalan Jatiwaringin Raya.

Karena kue ini sudah terkenal enak dan punya ciri khas tersendiri, saat rebranding kemarin pun aku menyempatkan waktu untuk mampir ke store-nya. Eh, ternyata oh ternyata ada promo Buy1 Get1 free lhoo. Langsung deh borong buat stok cemilan di rumah sekaligus untuk bingkisan ke rumah saudara.
bolu kukus nusa rasa jatiwaringin

Soal Rasa Kue Hits Bolu Nusa Rasa

Bolu Kukus Nusa Rasa merupakan standar emas bolu Indonesia yang wajib dicoba. Kenapa? Karena teksturnya yang begitu lembut dengan topping yang melimpah tentunya akan memanjakan lidah dan perut kita. Selain itu, ga bikin kantong jebol karena harganya yang terjangkau.

Seperti aku singgung sebelumnya, varian rasa dari Bolu Nusa Rasa ini cukup bervariatif lho. Dengan dua macam rasa dasar, chocolate base dan non chocolate base, bisa banget buat kamu pecinta manis atau pun asin. 

Ada 5 jenis varian rasa dari Bolu Nusa Rasa. Untuk chocolate base sendiri ada pilihan Bolu Kukus rasa Black Forest dan Brownies. Sedang buat pecinta asin nih, bisa banget cobain non chocolate base dengan pilihan rasa Original, Vanila atau Talas dengan topping keju yang tumpah ruah.

Sebagai pecinta coklat, favorit aku rasa Black Forest yang nyoklat abis. Kapan lagi bisa makan bolu kukus tapi berasa makan cake atau tart black forest yang harganya bikin kantong menjerit? Ya cuma dengan makan bolu kukus Nusa Rasa yang varian Black Forest ini.

Aroma dan rasa khas tart black forestnya tuh dapet banget. Belum lagi topping parutan coklat yang ditabur di atas cream rasa blueberry yang harum abis. Duh pokoknya bikin kalap deh kalau makan kue bolu ini sendirian. Untungnya anak dan suami pecinta asin, jadi ga berebutan deh karena mereka dah punya favorit mereka sendiri yaitu rasa vanilla.

Seperti halnya bolu kukus Nusa Rasa Black Forest, untuk bolu kukus non chocolate base pun topping kejunya ga tanggung-tanggung. Anak ku dibuat keasyikan sendiri nyomotin keju di atasnya sebelum menyantap lembutnya tekstur bolu kukus Nusa Rasa ini.

Oiya, yang terpenting nih, makan bolu Nusa Rasa juga ga perlu khawatir yaa. Karna bolu kukus Nusa Rasa sudah bersertifikat Halal dan lolos Badan POM RI juga.

Harga dan Packacing Bolu Nusa Rasa

Jangan kaget ya, dengan rasa dan kualitas yang unggulan, Bolu Nusa Rasa ini tidak mematok harga tinggi lho. Cukup dengan 35K saja, Sobat Online sudah bisa menikmati bolu kukus yang enak ini. Ga cuma enak dinikmati sendiri, bolu kukus Nusa Rasa ini juga pas dan cocok banget buat bingkisan karena packaging yang cakep.

Packacing bolu Nusa Rasa sendiri menggunakan box safety seal sebagai jaminan keamanannya. Warna box orange yang eye cathing membuat siapa pun yang melihat akan tertarik dan penasaran ingin mencobanya.

Bolu Nusa Rasa ini juga bisa banget buat oleh-oleh saat pulang ke kampung halaman lho. Dengan suhu ruang, bolu kukus Nusa Rasa bisa tahan hingga 4 hari. Bahkan bisa hingga sepekan alias 7 hari, kalau Sobat Online simpan bolu Nusa Rasa ini dalam chiller atau lemari pendingin. Meski masuk ke kulkas, bolu Nusa Rasa ini tetep lembut setelah didiamkan beberapa menit di suhu ruangan.

Store Bolu Nusa Rasa

Kue yang lagi hits di Jakarta ini bisa Sobat Online jumpai di pusat kota Jakarta, tepatnya di Bintaro. Nah kalau yang di pinggiran kayak aku nih, bisa mampir langsung ke store cabang Jatiwaringin, perbatasan kota Bekasi. Untuk detail Offline Store-nya:
  • Bintaro: Jl. Kesehatan Raya no.12, Bintaro, Jakarta Selatan 
  • Jatiwaringin: Jl. Jatiwaringin no.262A, Pondok Gede Bekasi
Saat datang ke store Jatiwaringin, aku langsung disambut dengan aroma bolu yang wangi banget. Tempatnya yang bersih dan full AC membuat betah dan leluasa memilih berbagai cemilan khas yang ada disana. Selain bolu kukus Nusa Rasa yang hits ini, ada berbagai jenis cemilan khas lain yang ga kalah menarik. Seperti pie susu, coklat, bakso aci, mie lidi, berbagai macam keripik dan banyak macam lainnya.
aneka cemilan di toko nusa rasa
Pelayanan dari penjaga storenya pun ramah dan sigap. Sebelum masuk toko, kita akan diingatkan untuk cek suhu tubuh dan menggunakan hand sanitizer yang sudah disediakan di depan pintu masuk. Disana juga disediakan wastafel cuci tangan yang lengkap dengan sabun sebagai bentuk pencegahan penularan virus terbaru COVID-19

Jadi, jangan lupa untuk selalu gunakan masker saat keluar rumah, termasuk saat datang ke store Nusa Rasa juga ya. Selain 2 store resmi di atas, bolu Nusa Rasa juga bisa Sobat Online temukan di berbagai mitra Bolu Nusa Rasa yang tersebar di berbagai wilayah. Info lengkapnya bisa langsung cek ke social media @bolunusarasa.id yaa. Sapa tau akan ada promo-promo special yang sayang jika dilewatkan.

Untuk detail info pembelian dan pemesanan bisa langsung mampir ke Website Nusa Rasa, karena bolu Nusa Rasa ini bisa dibeli via ojek online atau pun langsung order ke websitenya untuk dapetin free ongkir lho.

Kesimpulan: Bolu Nusa Rasa jadi Kue Hits Jakarta yang Wajib Dicoba

Dengan rasa dan kualitas unggulan, packaging yang aman plus harga yang masuk akal. Bolu kukus dari Nusa Rasa ini sangatlah recomended untuk dicoba dan dijadikan pilihan untuk bingkisan maupun buah tangan. Sekarang ga bingung lagi de kalau ditanya saudara yang berkunjung ke Jakarta. "Apa nih kue yang lagi hits di Jakarta yang bisa buat oleh-oleh?" jawabnya ya pasti bolu kukus Nusa Rasa donk…

Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram, Email: ivacwicha@gmail.com

Related Posts

14 komentar

  1. Jenis makanannya komplit juga nih, kirain cuma ada bolu aja. Promonya lumayan tuh buat nyetok camilan sambil nonton drama Korea.

    BalasHapus
  2. Kue bolu itu makanan favorit keluargaku. Terutama kalau pas pergi wisata atau piknik kemana gitu, pasti bawa bekal kue bolu deh. Tapi kue bolu Nusa Rasa aku belum pernah coba... Penisirin sih baca review nya mbak Iva...Yuk cuss order...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo pas ke jakarta bsa langsung mampir dok, recomended bgt

      Hapus
  3. Wah Murah nih Bolu Kukus cuma 35 rebu..Anak-anak pada maniak bolu kukus nih, aku prefer makan bolu kukus ya dibanding yang oven. Selera sih ya, enak aja gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya harganya bkin kalap mba, apalagi di jkt harga sgitu tuh murah bgt itungannya

      Hapus
  4. Wah, kue bolu kesukkan suamiku nih.. Murah juga kalau cuma 35rb..

    BalasHapus
  5. kue kesukaanku nih kue bolu, bisa buat temen kalau lagi nonton drama hehehee mana harganya terjangakau banget lagii

    BalasHapus
  6. wah variannya kesukaan semua, apalagi yang talas toping keju, jadi pengin coba. Tapi jauh ya, belinya harus ke Jakarta

    BalasHapus
  7. Wah varian rasanya pun macem-macem yah, cocok buat menemani tiap ada acara. Apalagi abis ini lebaran, banyak tamu bisa buat suguhan hehe. Jadi penasaran juga sama yang talas nih. Wah bisa beli online ga nih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa order online kok Mba, bsa lgsg cek websitenya di dalam artikel udah aku sematkan

      Hapus
  8. Kayaknya bisa jadi item wajib beli nih kalau jalan-jalan ke Jakarta. Etapi bisa kirim juga kan bolunya ini? Jadi mupeng nihhh pengen check out haha

    BalasHapus
  9. aku malah belum pernah nyoba nih. tapi kalau bolu tuh emang selalu enak aja. apalgi rasa coklat dan keju kesukaan aku hihi

    BalasHapus

  10. Pengen banget nih cobain pasti enak, cuma selain di Jakarta di Jatim apakah udah cabangnya kak?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jatim belum ada kayaknya kak, setauku baru di Jakarta Bekasi sama bandung

      Hapus

Posting Komentar