The Tought Journal

Nikmati Sensasi Pedasnya Chipotle dalam Mie GAGA 100

5 komentar

Lidah Indonesia sudah terkenal tahan pedas jika dibandingkan lidah negara lain. Bagaimana tidak, berbagai menu masakan khas nusantara memang identik dengan rasa pedas yang penuh cita rasa. Tak heran jika turis asing pun terpikat dengan cita rasa masakan nusantara. Buat saya pribadi, rasanya kurang nikmat jika makan tanpa sensasi rasa pedas di lidah.

Rasa pedas dari cabe memang memiliki ciri khas tersendiri yang tidak bisa kita temukan di bumbu yang lain. Rasa pedas mampu menggugah selera makan bagi sebagian orang. Saat makan pedas, tak sedikit yang bercucuran keringat bahkan air mata, tapi tidak ingin berhenti makan apa yang dilahapnya. Kalau orang bilang, makan pedas bisa membuat ketagihan sampai sulit berhenti makan dari rasa pedasnya cabe yang nikmat ini. Rasanya ingin selalu tambah, tambah, dan tambah lagi ketika makan.

Tidak hanya menambah nafsu makan saja, makanan pedas juga memiliki berbagai manfaat lain lho.. Menurut The British Medical Journal, makanan pedas memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, diantaranya:

  • Memperbaiki mood
  • Meningkatkan hormon yang membuat senang
  • Meringankan beban penat atau stres
  • Membuat lebih merasa bersemangat dan berenergi
  • Mampu menurunkan berat badan,
  • Meredakan gejala flu

Hmmm, dengan sederet manfaat di atas jadi makin semangat makan makanan pedas kan?

Bicara soal makanan pedas, apa sih menu favorit mu di kala lapar melanda?

Menu favorit, saat lapar di jam-jam yang tak seharusnya, di saat semua masakan di rumah telah habis dilahap keluarga. Menu yang praktis tanpa repot tapi rasanya enak. Menu yang bisa dijadikan me time sebagai seorang Ibu setelah berjibaku seharian. Pasti tak lain dan tak bukan adalah mie instan. Hahahha :D

Yups, menu favorit semua kalangan kiranya. Siapa sih yang ga pernah stock mie instan di rumah? Paling tidak sebulan sekali saya membuat mie praktis ini sebagai reward ke suami. Dan karena kami berdua pecinta pedas, kami pun selalu mencari produk mie dengan sensasi pedas yang menantang.

Nah, baru-baru ini kami pun menemukan produk baru dari GAGA 100 Extra Pedas, yaitu

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle

Seakan menjadi suatu jawaban akan pencarian dua kenikmatan makanan menjadi satu santapan yang praktis. Gaga Mie Instan memiliki tekstur mie yang lembut dan terbuat dari tepung terigu yang berkualitas yang mampu membuat lidah bergoyang. Sensasi pedas pada GAGA 100 Extra Pedas Goreng Chipotle ini berasal dari pedasnya cabai Mexico yang bernama Chipotle. For your information, Chipotle cabe Mexico ini merupakan cabai terpedas di dunia lho…

Tapi tenang aja, karena GAGA 100 Extra Chipotle memiliki tingkat kepedasan di level 3 aja kok. Jadi ga perlu khawatir lidah akan terbakar ya...

Kita tak perlu beli mahal-mahal atau jauh-jauh ke Mexico untuk merasakan pedasnya Chipotle Cabai Mexico ini. Karena bisa kita rasakan langsung hanya dengan memasak GAGA 100 Extra Pedas Chipotle sendiri dirumah dengan di mudah. Cukup masak tiga menit, hidangan nikmat nan menggugah selera ini bisa kita santap.

Produk yang sudah diluncurkan sejak bulan November lalu, sudah didistribusikan oleh PT Sinar Mas Distribution pada awal tahun ini secara nasional. Jadi, kini sudah bisa kita temukan dengan mudah di berbagai toko offline. Buat kalian yang masih mager berbelanja di saat pandemi, ga perlu khawatir. GAGA Mie Instan bisa kalian order melalui berbagai market place di bawah ini yaa…

  1. GAGA Official Store at Tokopedia
  2. GAGA Official Shop at Shopee
  3. GAGA FOOD INDONESIA at Lazada
  4. GAGA FOOD INDONESIA OFFICIAL STORE at Blibli
  5. GAGA Official Store at Buka Lapak
  6. GAGA Official Shop at Ralali
  7. GAGA Official Store at JD.ID
  8. GAGA FOOD INDONESIA ata Bhinneka

Oiya selain mie goreng, GAGA 100 Extra Pedas juga kuah dengan berbagai pilihan rasa yang ga kalah pedasnya lho. .

Biar ga bingung saat mau beli, aku infoin sekalian disini ya pilihan rasa extra pedas dari GAGA Mie 100 dengan keunikan rasa masing-masing.

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Jalapeno

Pilihan terpedas dari GAGA 100 karena memilki tingkat kepedasan di level 5. Sensasi pedasnya berasal dari Jalapeno cabai Mexico yang juga termasuk cabai terpedas di dunia. Siapkan perut dan lidahmu saat menikmati varian rasa ini.

GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno

Hampir sama dengan varian di atas, GAGA 100 Extra Pedas Kuah Jalapeno ini memiliki tingkat kepedasan di level lima yang berasal dari Jalapeno cabe Mexico. Hanya saja varian ini dimasak dengan kuah yang cocok banget dimakan saat cuaca dingin atau hujan tiba.

GAGA 100 Extra Pedas Goreng Goreng Lada Hitam

Setelah tiga varian pedas dari mancanegara di atas, GAGA Mie 100 juga menghadirkan cita rasa khas Nusantara. Kekayaan rempah Indonesia yang paling terkenal adalah lada hitam dijadikan bumbu utama dari rasa varian ini. Dengan lada hitam kualitas terbaik, menjadi pilihan yang pas untuk kalian yang hanya kuat rasa pedas di level tiga.

GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto

Masih dengan cita rasa Nusantara, pedasnya kuah soto GAGA 100 berasal dari cabai hijau berkualitas terbaik. Dengan tingkat kepedasan di level dua, GAGA 100 Extra Pedas Kuah Soto ini bisa dikonsumsi dengan nikmat di pagi hari saat perut masih keroncongan.

Tentunya dari kesekian pilihan rasa dan varian dari GAGA 100 Extra Pedas, cukup dimasak selama tiga menit saja. Ingat ya, saat memasak harus sesuai dengan petunjuk dalam kemasan. Didihkan air, lalu rebus mie selama tiga menit sambil diaduk sesekali. Tuang semua bumbu ke dalam piring atau mangkok, tambahkan mie dan aduk sampai rata. Dan taraaa…GAGA 100 sudah siap dinikmati.

Praktis banget kan? GAGA 100 sangat cocok untuk memenuhi rasa lapar dan juga mampu memanjakan lidah pedas kita.

Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram @ivacwicha Email: ivacwicha@gmail.com
Terbaru Lebih lama

Related Posts

There is no other posts in this category.

5 komentar

  1. Aku salah satu penggemar mie gaga juga. Apalagi yang jalapeno. Jadi penasaran sama yang baru ini. Belum pernah liat soalnya.

    BalasHapus
  2. mba aku udah pernah ini, nggak kuat pedasnya karena iseng penasaran kan
    eh tapi malah mas suami abis wkakaak dia demen pedes sih

    BalasHapus
  3. wah ini nie solusi kalau lagi badmood butih yg pedes2 ... jadi langsung freshhh... patut dicoba nie ...

    BalasHapus
  4. Aku juga sering masak mie Gaga ini mbaa... Emang rasanya itu khas banget gitu ya.. Enak dan nikmat ... Hehehehe

    BalasHapus
  5. Ah bener banget nih Mba Iva kalau saya lagi galau atau lagi boring terus makan pedas jadi semangat kembali. Keringat juga keluar apalagi kalau makan GAGA ini pasti pedasnya enak bangettt

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email