ivacwicha-header

Varian Terbaru Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto ala Korea

Konten [Tampil]

Siapa sih yang tak pernah mencoba keharuman pewangi pakaian Molto? Produk dari Unilever ini memang sudah tak asing lagi di mata dan telinga kita. Sejak aku masih kecil hingga kini punya anak kecil, pewangi pakaian Molto menjadi andalan untuk urusan pakaian lembut dan wangi.

Meski sudah produk kawakan, softener Molto selalu berinovasi dan menghadirkan aroma baru yang menarik. Seperti belum lama ini, pewangi pakaian keluarga Molto meluncurkan aroma baru yang kekinian banget. Ada yang sudah coba dan jadi cium-cium baju sendiri kayak aku ga nih?xixixi

Varian terbaru Molto Pelembut dan Pewangi Pakaian

Pewangi pakaian molto
K-lovers alias pecinta korea mana nih suaranya?
Sudah bukan rahasia lagi ya, demam korea memang menjaring dimana-mana, termasuk Indonesia. K-wave tidak menyerang para remaja saja, bahkan banyak Ibu-ibu dengan berbagai peran pun dibuat kesengsem dengan para oppa korea yang unyu-unyu.

Melihat banyaknya peminat Korea itulah, Molto hadir dengan varian terbarunya yaitu Molto Korean Strawberry. For your information, buah strawberry merupakan ikon budaya Korea Selatan lhoo. Strawberry Korea dengan rasa yang manis dan aromanya yang harum, serta buahnya yang berair, menjadikannya sangat cocok untuk bahan wewangian. Termasuk pelembut dan pewangi pakaian Molto yang terbaru ini.

Kemasan Molto pelembut pakaian keluarga varian terbaru ini sungguh eye catching sekali. Pertama kali liat kemasannya, aku pun langsung tertarik ingin mencobanya. Meski pun aku bukan penggila kpop or drakor, aku tetap penasaran ingin merasakan keharuman pelembut dan pewangi pakaian Molto yang satu ini.

Aroma Molto Perfume Boost Korean Strawberry

Buat ibu-ibu yang membersamai anak kecil di rumah, wajib banget menaruh produk ini pada tempat yang aman dari jangkauan anak-anak. Kenapa? Jujurly, aroma Molto Korean Strawberry ini bagaikan minuman yang menyegarkan untuk diteguk, hehehe.

Aroma manis nan segar khas buah strawberry ini mampu bertahan lebih lama pada pakaian. Jadi ga perlu lagi deh semprot-semprot parfum. Selain itu, pakaian jadi terasa lebih lembut dan tugas negara untuk menyetrika pun jadi lebih mudah. Ga heran kalau Molto menjadi pelembut pakaian terbaik ya.
Atasi bau apek dengan molto
Nah, di tempat aku tinggal nih masih sering hujan meski sudah memasuki pertengahan tahun. Terik matahari pun hanya bertahan sampai siang hari saja dan tiba-tiba berubah mendung diikuti hujan deras. Alhasil jemuran pakaian jadi ga kering maksimal. Kebayang kan baunya jadi seperti apa? Apalagi suami super duper sensitif indra penciumannya. Seringkali complain dan minta dicuci ulang. Jadi gemas dan kesel sendiri kaaan.

Biar drama bau apek seperti itu ga terulang dan terjadi di kamu, rekomendasi pelembut pakaian dari Molto ini bisa banget untuk dicoba. Varian terbaru dari Molto Korean Strawberry menggunakan formula baru perfume boost yang memberikan parfum 7x lebih wangi dari varian-varian Molto yang lainnya.

Bahkan Molto Perfume Boost Korean Strawberry ini mengklaim bisa melindungi pakaian dari 7 jenis bau membandel yang seringkali menyerang pakaian keluarga kita. Wah, bau bandel apa saja itu?

Atasi 7 Bau Membandel dengan Pelembut dan Pewangi Pakaian Molto

Varian terbaru molto korean Strawberry
Bau membandel seperti di atas seringkali mengganggu aktifitas kita dalam sehari-hari. Namun sekarang tidak perlu khawatir, karena dengan pelembut dan pewangi pakaian dari Molto Perfume Boost Korean Strawberry ini pakaian bisa tetap semerbak wangi seharian. Aroma buah strawberry yang mewah dari Molto, mempunyai 7x keharuman ekstra untuk mengatasi bau tak sedap pada pakaian.

Supaya wangi Korean Strawberry ini semakin maksimal, saat mencuci pakaian gunakan juga Rinso Anti Noda terbaru dengan aroma Korean Strawberry juga yaa. Yups, ga cuma pelembut pakaian terbaik dari Molto saja. Aroma buah strawberry Korea ini juga tersedia pada sabun cuci pakaian kenamaan Rinso.

Aroma Korean Strawberry dalam Produk Unilever yang lain

Selain produk perawatan pakaian, varian Korean Strawberry ini juga tersedia dalam produk Unilever lainnya. Kebayang ga sih seisi rumah bau aroma strawberry yang manis dan segar? Jadi berasa di Korea gitu kan jadinyaaa.
Varian terbaru Unilever korean Strawberry

Rinso Korean Strawberry

Seperti sudah aku singgung sebelumnya, aroma Korean Strawberry dalam Rinso mampu menghilangkan bau apek dan bau tak sedap lainnya pada pakaian. Selain itu ada beberapa keunggulan lain, seperti:
  • Menghilangkan noda dalam 1x kucek
  • Menjaga warna pakaian tetap cemerlang
  • Surfaktan yang mudah terurai
  • Membuat serat kain menjadi lembut dan halus
  • Tidak panas di tangan
  • Wangi tahan lama hingga 21 hari
  • Efektif bunuh bakteri dan virus

Superpell Korean Strawberry

Lantai rumah jadi kinclong, bersih higienis dengan aroma mewah Korean Strawberry. Teknologi power clean dari Superpell bisa membuat lantai rumah terlihat berkilau dan juga wangi tahan lama. Aroma buah strawberry yang menyegarkan membuat nyaman dan betah di rumah. Lantai jadi bersih dengan keharuman maksimal jauh dari aroma rumah sakit.

Sunlight Extra Korean Strawberry

Saatnya mencuci piring dengan lebih menyenangkan karena keharuman buah strawberry yang berpadu dengan ekstrak jeruk nipis. Kerjaan cuci piring pun bisa cepat selesai karena Sunlight Extra Korean Strawberry lebih tangguh membersihkan lemak yang membandel. Piring dan gelas pun jadi bersih, kesat dengan aroma yang menyegarkan.

Kemasan dan Harga dari Produk Korean Strawberry

  • Molto Pouch 680ml = Rp 16.900
  • Molto Sachet 9ml = Rp 500 (beli 12 gratis 1 lhoo)
  • Rinso Cair Anti Noda 565ml = Rp 14.900
  • Rinso Bubuk Anti Noda 700gr = Rp 25.000
  • Sunlight Pouch 560ml = Rp 13.500
  • Sunlight kemasan Ekonomis 100ml = Rp 2.000
  • Superpell 770ml = Rp 13.000
  • Superpell kemasan Ekonomis 100ml = Rp 2.000

K-lovers sepertinya ga mau ketinggalan kan untuk mencoba dan merasakan aroma buah khas Korsel ini. Yuks langsung aja beli dan siap-siap dibuat jatuh cinta dengan wangi Korean Strawberry dari produk-produk di atas.

Ga cuma mudah ditemukan di berbagai toko, swalayan, dan supermarket. Pewangi pakaian Korea dan juga produk lain dari varian Korean Strawberry ini bisa juga dibeli secara online di berbagai e-commerce kesayangan kamu. Siapa tau nih dari seringnya pakai aroma Korean Strawberry, suatu saat bisa berkunjung ke Korsel dan melihat oppa-oppa secara langsung.

Penutup

Semoga produk pelembut dan pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini bisa menjadi rekomendasi pewangi pakaian yang bisa membantu dalam usaha menjadikan pakaian keluarga tercinta jadi makin bersih dan juga wangi. Ingat lho, kebersihan itu sebagian dari iman. Jadi yuks tampil rapi, bersih dan wangi dengan menggunakan pewangi pakaian terbaik.

Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram, Email: ivacwicha@gmail.com
Terbaru Lebih lama

Related Posts

6 komentar

  1. Ternyata tidak hanya Molto ya yang punya aroa starwberry.
    Unilever keren nih inovasi produk-produknya untuk bikin rumah dan isinya tambah seger dengan aroma Korean strawberry

    BalasHapus
  2. Wanginya enak meski kemasannya belum dibuka. Udah langganan pake molto. Harumnya tahan lama, jadi pas numpuk di lemari nggak pake kamper, nggak masalah.

    BalasHapus
  3. Dah lama pakai molto tapi nggak tahu kalau punya varian terbaru. Mana korean2 gitu.. mau juga aah beli, biar ada wangi oppa2nya gitu.

    BalasHapus
  4. Produk pewangi pakaian Molto Korean Strawberry ini emang lagi hype banget yaa.. Banyak bang3t yang udah nyobain. Jadi makin penasaran aku.

    BalasHapus
  5. Saya udah nyoba....
    Hhmmm memang sangat menggoda wanginya.
    Kayaknya bakal beli terus, secara Bogor kota hujan...jemuran suka nggak kering jadi apek.

    BalasHapus
  6. Pengen juga sebenarnya pakai prodak terbaru ala Korean ini,yg katanya wangi dan manfaatnya bisa bisa bunuh kuman juga. Cocok buat keluarga ini ya. Banyak juga ya teman2 yang review prodak ini, trusted

    BalasHapus

Posting Komentar