ivacwicha-header

3 Varian Terbaru Scarlett Shower Scrub yang Memikat

4 komentar
Konten [Tampil]

Varian terbaru Scarlett Shower Scrub semakin memikat saja. Sudah jadi rahasia umum ya, kalau produk bodycare Scarlett punya aroma yang tiada duanya. Selain karena keharumannya, bodycare Scarlett tuh bikin kulit lembut dan makin cerah. Tak heran jika banyak wanita yang menantikan produk baru dari Scarlett by Felicya Angelista ini.

Sebenarnya ini bukan kali pertama aku pakai bodycare dari Scarlett. Bahkan tidak shower scrub saja, aku pun sangat cocok menggunakan body scrub dari Scarlett. Rasanya ga perlu lagi deh jauh-jauh body spa ke salon, apalagi lagi pandemi begini. Cukup gunakan body scrub dan juga shower scrub dari Scarlett di rumah, kita bisa mendapatkan kulit cerah, lembab, dan juga wangi sepanjang hari.

Kalau ditanya bodycare Scarlett favorit, aku pilih Scarlett body scrub Coffee dan Scarlett Shower Scrub Pomegrante. Keduanya punya aroma yang aku banget! Setelah mandi, badan jadi lebih rileks dan lebih glowing. Manfaat untuk kesehatan kulit ini aku rasa ada di setiap varian bodycare Scarlett, tinggal pilih saja aroma yang paling cocok dan mewakilkan dirimu.

3 varian terbaru Scarlett Shower Scrub
Akhir bulan lalu, Scarlett baru saja launching varian terbarunya. Ga tanggung-tanggung, Scarlett langsung meluncurkan 3 varian Shower Scrub sekaligus. Jadi semakin banyak pilihan yang bisa dicoba. Nah, daripada bingung dan penasaran berkelanjutan, aku langsung aja cobain ketiga varian terbaru Scarlett Shower Scrub.
 

Varian Terbaru Scarlett Shower Scrub

Scarlett tuh selalu berhasil membuat kita bingung untuk memilih varian produknya ya. Karena aroma dari semua varian Scarlett tuh enak! Belum lagi kandungan butiran scrub yang bisa mengangkat kotoran di kulit dengan lembut. Ga kecewa deh langsung coba 3 sekaligus, aromanya tuh elegan semua.

Langsung aja ya aku spill aroma ketiga varian paling baru dari Scarlett Shower Scrub. Here we goo…

Charming

scarlett varian charming
Kita mulai dengan si ungu favoritku nih. Posisinya berhasil menggantikan shower scrub Pomegrante di hatiku. Ketika paket datang, aku langsung cobain varian ini karena warnanya yang merupakan warna favoritku. Tapi setelah mencoba, aku tidak salah pilihan. Aroma perpaduan bunga melati, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris begitu mewah.

Saat pertama kali aku mencoba varian ini, anakku langsung bertanya-tanya saat aku keluar dari kamar mandi. Si Kecil yang baru genap berusia 4 tahun ini langsung panik, mengira aku akan pergi keluar rumah. Dengan polosnya dia bertanya,
“Umma mau kemana? Kok pake parfum?”
Yups, begitulah kesan pertama yang diucapkannya. Tahu sendiri kan, komentar anak-anak itu emang paling jujur ya. Padahal aku cuma baru selesai mandi pake Scarlett Shower Scrub Charming. Eh dikira pake parfum donk. Ya karena memang seharum itu aromanya. Perpaduan aromanya yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata.

Freshy

scarlett varian freshy
Varian terbaru lainnya adalah si warna kuning Freshy. Sebenernya bukan kali pertama aku mencoba aroma ini. Sebelumnya aku pernah dibuat bucin sama aroma Freshy dalam Scarlett Body Lotion. Aromanya yang fresh merupakan perpaduan aroma Patchouli, Freesia, buah Melon dan English Pear yang manis. Setelah mandi dengan Scarlett varian Freshy, badan jadi semakin fresh dan bersemangat menjalani aktifitas selanjutnya.

Varian Freshy ini sangat cocok buat kamu yang sering aktifitas di luar rumah. Apalagi untuk menghadapi teriknya matahari Ibu Kota. Biar wanginya makin awet, setelah mandi bisa banget gunakan Scarlett Body Lotion varian Freshy juga ya.

Jolly

scarlett varian jolly

Varian terbaru Scarlett yang terakhir adalah Jolly dengan warna yang kalah cantik. Varian ini banyak banget direkomendasikan oleh para selebgram maupun artis papan atas. Aku pun jadi penasaran dan ingin mencoba varian Jolly ini juga.

Aromanya sangat unik. Ada wangi coffe bercampur vanilla, plus harumnya Jasmine dan Cedar Wood yang benar-benar memikat. Sssttt…aku gunakan varian ini khusus mandi sore menyambut suami pulang 😉

Hmmm…daritadi yang dibahas aromanya melulu ya. Padahal bodycare dari Scarlett ini ga hanya menang wangi aja lho. Setiap produk Scarlett punya khasiat dan manfaat lebih untuk kulit tubuh kita. Mau tau apa saja kandungan dalam varian terbaru Scarlett Shower Scrub ini? Yuks, lanjuuut…

Kandungan Varian Terbaru Scarlett Shower Scrub

Produk Bodycare dari Scarlett memang dirancang untuk mencerahkan kulit. Maka dari itu, kandungan dari Shower Scrubnya bukan bahan sembarangan. Untuk ketiga varian terbaru di atas, setiap botol Scarlett Shower Scrub mengandung 3 bahan dasar penting:

Glutathione

Glutathione mempunyai peranan penting untuk menjaga kadar antioksidan dalam tubuh. Tak heran jika Glutathione menjadi salah satu ingredients dalam varian Shower Scrub dari Scarlett. Beberapa manfaat dari Glutathione antara lain:
  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas
  • Kandungan anti oksidannya membuat kulit lebih sehat, kuat, dan juga lebih glowing

Vitamin E

Kandungan yang kalah penting lainnya adalah Vitamin E. Sudah dari jaman sekolah kita diajarkan bahwa vitamin E mempunyai segudang manfaat bagi kesehatan kulit tubuh. Seperti
  • Mengurangi peradangan
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit
  • Mempercepat regenerasi kulit
  • Mencegah kerusakan kulit
  • Melindungi dari kanker kulit

Collagen

Kandungan penting ketiga dari produk terbaru Scarlett Shower Scrub adalah Collagen. Seperti sudah disinggung sedikit di atas, kandungan kolagen mempunyai manfaat untuk:
  • Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit
  • Memperlambat penuaan kulit
  • Mengurangi kerutan
Collagen sangat diperlukan bagi kulit tubuh, apalagi untuk para Moms yang sudah berusia kepala 3 seperti aku ini.

Jadi apapun varian aroma Scarlett Shower yang kamu pilih, ga perlu khawatir. Karena ketiga kandungan di atas ada dalam setiap varian terbaru shower scrub dari Scarlett. Selain ke 5 aroma yang udah aku sebutkan di atas, Scarlett Body Shower punya 2 varian lain yang ga kalah menarik. Ada varian Cucumber yang bewarna tosca dan juga varian Manggo yang sweet abis.

Yuks segera cobain varian terbaru produk Scarlett! Karena setiap pembelian Shower Scrub ukuran 300ml, kamu bisa dapetin 1 botol shower scrub (random) berisi 30ml. Gemesh banget sama kemasan mininya. Cocok dan praktis banget buat dibawa bepergian karena jadi hemat tempat.

Kelebihan dari Scarlett Shower Scrub

Selain free product, Scarlett Shower Scrub juga punya banyak keunggulan yang bikin aku makin ketagihan dengan produk-produknya. Apa saja sih itu?

1. Dapat digunakan untuk semua jenis kulit
2. Tidak menyebabkan iritasi karena butiran scrubnya halus
3. Cocok digunakan untuk anak remaja mulai usia 13 tahun
4. Aman digunakan untuk ibu hamil dan menyusui
5. Halal MUI dan Registered BPOM
6. No tested on Animals

Kesimpulan Pemakaian Varian Terbaru Scarlett Shower Scrub

Sejauh ini aku suka dan puas banget dengan produk bodycare dari Scarlett. Kalau boleh saran nih, untuk kemasan Shower Scrub dibuat botol pump juga seperti kemasan body lotionnya. Jadi bisa lebih praktis tinggal pencet ke shower puff kita.

Pokoknya selalu menunggu produk dan varian terbaru Scarlett Brightening Body Care dan dibuat kepincut sama perpaduan aromanya. Nah, kalau Sobat Online nih udah cobain produk Scarlett yang apa aja? Aku lagi penasaran sama toner dari rangkaian terbaru facecare Scarlett nih. Please sharing di kolom komentar di bawah yaa 😉
Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram, Email: ivacwicha@gmail.com

Related Posts

4 komentar

  1. ihhh gemes banget sama kemasan mininya itu duh, aku besok mau mudik aku bawa yang size kecil dengan pilihan yang banyak itu hahaha

    serius deh, scarlett initerus mengelurakan varian baru bikin bingung buat milih deh enak semua aroma parfum mahal kan ya..

    padahal aku lagi ngincer manskernya juga hahaha

    BalasHapus
  2. Wow, aku jadi penasaran yang charming lah, pengen tau wanginya kayak apa... Apa bisa mengalahkan bau bawang yang lengket banget kalau abis masak haha

    BalasHapus
  3. Huwoooo, Scarlett ngeluarin carian baru lagii. Duh, makin mupeeng pengen nyobain juga :D

    BalasHapus
  4. Bodycare nya Scarlett emang juarak! Aku yang termasuk klub mandi saat mau pergi aja, gara2 Scarlett jadi rajin mandi, wkwk. Wanginya itu lo istimewa.

    BalasHapus

Posting Komentar