ivacwicha-header

Portalislam.com Mempermudah Cara Memperdalam Ilmu Agama sesuai Quran dan Sunah

Konten [Tampil]

Sebagai muslim, mempelajari ilmu agama menjadi suatu kewajiban. Ada banyak cara memperdalam ilmu agama yang bisa dilakukan dengan mudah. Namun di era digitalisasi saat ini, perlu kehati-hatian dalam mencari sumber yang akurat dan terpercaya.

Maraknya isu dan informasi yang beredar dengan mudahnya tanpa diketahui kebenarannya. Terkadang menjadi pemicu pertikaian dan perdebatan yang tiada akhirnya. Oleh karena itu, penting bagi kita untuk kembali kepada tuntunan yang utama, yaitu Al-Quran dan sunnah.
“Sesungguhnya telah aku tinggalkan pada kalian dua perkara yang tidak akan tersesat selagi (kalian) berpegang teguh dengan keduanya yaitu Al-Qur'an dan sunahku“. (HR Muslim no: 1218.)
Portalislam.com muncul sebagai jawaban yang memudahkan kita dalam memperdalam ilmu agama dengan benar. Portal Islam menyajikan visi, misi, dan tujuan yang kuat untuk menjadi salah satu panduan umat Islam dalam memahami ajaran agama secara mendalam.

Visi dan Misi Portalislam.com

Visi Portalislam.com sangat jelas, yakni menjadi sumber informasi dan rujukan terpercaya dalam memahami dan mengamalkan Islam sesuai dengan Quran dan Sunnah. Fokus pada kebenaran ajaran agama, Portalislam.com bertekad untuk memberikan panduan yang benar dan akurat kepada para pembacanya.

Demi tercapainya visi tersebut, Portalislam.com memiliki misi yang terstruktur dan mendalam. Berikut beberapa misi dari Portal Islam.

Informasi Keislaman Mendalam

Memberikan informasi mendalam mengenai aspek-aspek keislaman seperti Aqidah, Fiqih, ibadah, dan muamalah. Hal ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan yang kuat dan praktis kepada umat Islam. Mempelajari ilmu agama tidak bisa setengah-setengah, portal islam menyajikan ilmu secara lengkap.

Pemahaman tentang Rasulullah Muhammad SAW

Portalislam.com senantiasa menyajikan pemahaman yang komprehensif tentang kehidupan dan amalan Rasulullah Muhammad SAW. Ini tidak hanya memberikan wawasan tentang sejarah, tetapi juga mendorong pemahaman yang lebih baik tentang cara hidup yang sesuai dengan ajaran Islam.

Referensi Al-Quran dan Hadis

Portalislam.com tentunya juga menyajikan referensi tafsir Al-Quran dan Hadis yang mendalam dengan landasan kitab. Hal ini memberikan pondasi yang kokoh dan dapat dipercaya untuk pengembangan pemahaman keislaman.

Tujuan Portalislam.com untuk Umat Islam

Portalislam.com memiliki tujuan yang sangat jelas dan tegas. Memanfaatkan kecanggihan teknologi sebagai media dakwah, yang memudahkan umat untuk mendapatkan ilmu secara akurat.

Menjadi Referensi dan Rujukan Agama

Portalislam.com memiliki tujuan untuk menjadi sumber referensi atau rujukan utama bagi umat Islam untuk memperdalam pemahaman agama melalui bacaan dan diskusi berbasis Quran dan Sunnah.

Mendorong Praktik Keislaman yang Berbasis Quran dan Sunnah

Portalislam.com memiliki tujuan untuk mendorong praktik keislaman yang berbasis Quran, Sunnah dan berdasarkan sumber yang terpercaya. Tujuannya adalah menginspirasi umat Islam untuk menjalani kehidupan sehari-hari sesuai dengan ajaran agama.

Rubrik Portal Islam Menyajikan Keanekaragaman Isi

Portalislam.com tidak hanya menawarkan informasi keislaman, tetapi juga menyajikan berbagai rubrik yang mencakup berbagai aspek kehidupan, diantaranya berita, doa-doa, Khutbah, Tafsir, Fiqih, Hadis, Aqidah, Akhlak, Hikam, Sejarah, Falak, Tokoh, Opini dan Pustaka.

Dengan keberagaman rubrik ini, Portalislam.com memastikan bahwa pengguna memiliki akses ke berbagai informasi yang relevan dengan kehidupan sehari-hari dan perkembangan agama Islam.

Portalislam.com menjadi salah satu tempat referensi bagi mereka yang ingin mencari pemahaman mendalam tentang Islam. Tak perlu khawatir, karena Portalislam.com berfokus pada keandalan dan kebenaran dalam informasi yang disajikan. 

Banyak pengetahuan maupun informasi yang bisa digali melalui website Portalislam.com. Salah satunya adalah mengenai Surat Al Waqiah. Salah satu surat dalam Al-Quran ini disebut sebagai surat yang mendatangkan kekayaan. Tak hanya kekayaan lahiriah, tetapi juga secara batiniah. Untuk detailnya, bisa langsung baca artikel lengkapnya di  "Keutamaan Surat Al Waqiah”.
Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram, Email: ivacwicha@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar