ivacwicha-header

Khasanah Sari Bakery, Toko Roti Terdekat, Enak, Harga Bersahabat

3 komentar
Konten [Tampil]

Khasanah Sari Bakery, Toko Roti terdekat, enak, harga bersahabat wajib Sobat Online coba! Warga Jabodetabek pasti sudah tidak asing lagi dengan toko roti satu ini. Khasanah Sari Bakery memang punya cabang dimana-mana. Sudah lebih dari 60 cabang Khasanah Sari tersebar hampir di setiap sudut Ibu Kota. Rasanya yang enak dengan harga terjangkau membuat toko roti ini punya banyak pelanggan setia.
Khasanah sari toko roti terdekat
Awalnya aku penasaran dengan toko roti satu ini. Sering melewati salah satu cabangnya di Pondok Gede, selalu ramai pengunjung meski bukanlah toko roti yang megah. Akhirnya jiwa pemakan kue ku pun tergoyah. Aku mampir ke cabang tersebut dan melihat berbagai macam roti isi dan kue yang bermacam-macam. Langsung donk mata terbelalak, kebingungan mau beli yang mana. 

Karena baru pertama kali mencoba, aku pun mengambil beberapa roti isi dan satu bolu keju saja. Tapi begitu sampai kasir, aku dibuat kaget donk. Jumlah yang harus aku bayar sungguh jauh dari perkiraan. Satu roti isi ternyata hanya dibanderol sekitar enam ribu rupiah saja. Sedang untuk bolu keju harganya hanya Rp 23.000

Waaw..rasa hati ingin menambah ambil kue yang lain lagi >.<

Untungnya toko roti ini dekat sekali dari rumah. Jadi bisa mampir sesering mungkin untuk stock cemilan di rumah tanpa takut uang bulanan jebol, hehehhe. Sampai rumah pun si Kecil antusias ingin segera mencicip roti isi keju Khasanah Sari ini. Alhamdulillah anak approved dan ingin mencoba roti yang lain.

Sekarang jadi ga bingung dan pusing lagi mencari stock cemilan buat si Kecil di rumah. Udah kebayang juga nih, kalau ada acara atau keperluan memberi bingkisan langsung ke Khasanah Sari Bakery saja…

Buat Sobat Online yang ingin menjajal roti dan kue Khasanah Sari juga, nih aku share detailnya ya. So jangan tekan tombol back dulu, terus scroll sampai akhir ya..

Varian Roti dan Kue Khasanah Sari BakeryKhasanah Sari merupakan toko kue yang sudah dipastikan kehalalannya. Itulah alasan pertama aku mau mencoba toko roti satu ini. Saat melihat review di Google, banyak sekali yang memberikan rating bagus dengan komentar positif dan merasa puas dengan toko roti satu ini.

Nah, untuk jenis roti dan kue Khasanah Sari ini banyak sekali macamnya ya. Mulai dari berbagai macam roti isi, kue tart dengan berbagai ukuran dan bentuk, brownies, bolu, donat, bolen, dan juga paket bingkisan pun ada. Kayaknya ga mungkin aku sebutin satu-satu detailnya ya, karena pastinya ga setiap cabang tersedia varian yang sama.
Varian roti khasanah sari bakery

Varian roti isi di Khasanah Sari, baik topping maupun isiannya ga pelit. Apalagi yang isian keju, Sobat Online akan menemukan limpahan keju yang akan bergoyang di lidah. Ga cuma rasa keju saja, ada banyak rasa atau isian lain seperti coklat, pisang, sosis, tiramisu, kopi, dll.

Nah, untuk pecinta brownies. Khasanah Sari punya brownies kukus sebagai best sellernya. Ga heran sih kalau jadi best seller, karena brownies kukus Khasanah Sari tuh di siram coklat lumer sampai menutupi seluruh bagian atas browniesnya. Coklatnya pun ga ganggu di tenggorokan. Pokoknya enak, enak, enak dan murah meriah.

Harga dari Khasanah Sari Bakery

Dengan kelezatan dan kualitas roti yang sedemikian enaknya itu, Khasanah Sari tidak mematok harga yang tinggi. Makanya aku berani bilang roti dan kue Khasanah Sari murah meriah. Bukan yang asal murah. 

Seperti sudah aku ceritakan di awal, aku dibuat kaget saat membayar di kasir karena harganya yang bersahabat.
  • Jenis roti isi, harga satuan hanya sekitar Rp 5.000 – Rp 7.500
  • Jenis bolu dan brownies hanya sekitar Rp 23.000 – Rp 35.000
  • Bolen isi 10 hanya Rp 29.000
  • Untuk kue tart, mulai dari Rp 50.000 Sobat Online sudah bisa merasakan kue yang khas untuk peringan ulang tahun ini.
Dengan harga yang ekonomis, Khasanah Sari masih sering memberikan diskon khusus untuk beberapa jenis kue dan rotinya di hari-hari tertentu. Pokoknya siap-siap dibuat kaget deh saat di kasir. Karena uang yang kita keluarkan masih dapat kembalian yang lebih dari perkiraan.

Pelayanan Khasanah Sari Bakery

Khasanah Sari Bakery yang sudah berdiri dari tahun 2000 ini buka mulai jam 07.00 – 20.00 WIB. Pelayanan dari para karyawan Khasanah Sari pun begitu ramah dan cepat. Begitu masuk toko, para karyawan sudah menyambut dan menanyakan roti yang kita cari.

Saat kesulitan mencari roti yang kita inginkan, para karyawan dengan sigap mengarahkan ke letak roti yang kita cari. Pun kalau stock sedang kosong atau habis, kita akan ditawarkan alternatif roti lain yang sejenis.

Lokasi Toko Roti Terdekat Khasanah Sari Bakery

Gimana Sobat Online, penasaran pengen nyobain roti dan kue Khasanah Sari juga? Langsung mampir aja ke Cabang Khasanah Sari Bakery, toko roti terdekat dari rumah ya. Karena Khasanah Sari punya banyak cabang yang tersebar di Jabodetabek, Semarang, dan juga Solo.

Informasi detail mengenai toko cabang Khasanah Sari bisa Sobat Online cek ke https://khasanahsari.co.id/lokasi

Sekarang ga perlu bingung lagi kan mencari toko roti yang terdekat dari rumah dengan rasa enak dan juga harga bersabahat. Langsung saja, ke toko roti Khasanah Sari dan siap-siap membawa pulang banyak roti dan kue enak, karena Khasanah Sari Roti Q-ta Semua.

Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram, Email: ivacwicha@gmail.com

Related Posts

3 komentar

  1. Harganya murmer banget nih. Berasa pengen beli juga nih rotinya. Cuss mau cek dulu lokasinya. Kali aja cabang tokonya ada di daerah saya di sini.

    BalasHapus
  2. harga segitu, termasuk terjangkau ya mbak. ngga takut bikin kantong jebol. nanti kalo udah ke jkt, saya mampir deh ke toko roti Khasanah Sari

    BalasHapus
  3. Aku seneng si kalau ada toko roti murmer plus terjamin kehalalannya, nggak perlu takut lagi. Kadang tuh kalau tanya-tanya soal halal ke pegawainya suka dipandang gimana gitu.

    BalasHapus

Posting Komentar