ivacwicha-header

Body Serum untuk Mencerahkan Kulit yang Wajib Dicoba!

Konten [Tampil]

Saat ini makin banyak wanita yang menggunakan body serum untuk memutihkan kulit. Ya, layaknya serum wajah yang bisa bikin glowing. Kulit tubuh pun bisa dirawat agar semakin cerah dengan menggunakan body serum.

Entah efek demam Korea atau apa, warna kulit putih masih menjadi dambaan kebanyakan wanita masa kini. Padahal yang terpenting adalah kulit sehat, lembap, dan terawat. Tapi jika kulit bisa menjadi lebih cerah sekaligus, anggap saja itu bonus.

Tak heran ya jika sekarang makin banyak brand body care yang menghadirkan produk serum untuk kulit tubuh. Baik produk lokal maupun luar, saling berlomba-lomba menawarkan body serum dengan kandungan yang beragam.

Body serum biasanya mengandung bahan aktif yang paling banyak dibandingkan bodycare lainnya. Salah satunya adalah kandungan hyaluronic acid yang mampu menghidrasi kulit. Body serum sangat mudah diserap kulit karena pelembapnya berbahan dasar air atau minyak ringan.
body serum untuk memutihkan kulit

Kelebihan Body Serum

Dibandingkan body lotion, body butter, dan body cream, serum untuk kulit tubuh termasuk yang paling ringan. Body serum memiliki kandungan air yang lebih banyak dibandingkan produk body care lain. Bahkan body serum sangat berlawanan dengan body cream yang lebih banyak mengandung minyak untuk mengunci kelembapan kulit. 

Berikut beberapa kelebihan body serum dibandingkan body care lainnya.
  • Body serum lebih mudah menyerap di kulit
  • Tidak membuat licin kulit yang berkeringat atau terkena air seperti menggunakan lotion
  • Memiliki zat aktif
  • Hanya butuh apply sedikit untuk sekali penggunaan
  • Tidak meninggalkan residu di kulit
Penggunaan body serum untuk memutihkan kulit juga bisa jadi salah satu jalan usaha untuk mengatasi kulit yang belang. Apalagi jika memiliki aktifitas yang sering dilakukan di luar ruangan atau outdoor. Seperti salah satu teman saya contohnya, seorang penulis Balikpapan yang juga menjadi Travel Blogger Balikpapan

Banyaknya aktifitas di luar ruangan membuat kulit tubuhnya menjadi lebih gelap. Berbagai upaya sudah dilakukan untuk menghindari pengaruh sinar ultra violet. Akan tetapi, bagian kulit punggung tangan yang seringkali terbuka dan terkena sengatan matahari langsung, menjadi menghitam meski sudah memakai sunblock sekalipun. Akhirnya kulit menjadi belang di area tersebut.

Kebetulan sekali, belum lama ini muncul produk body serum yang bisa membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit. Brand bodycare lokal yang selalu inovatif dalam menghadirkan produk-produk terbarunya.
body serum untuk memutihkan kulit
Pasti sudah tak asing lagi kan dengan merek lokal Scarlett? Yups, brand perawatan tubuh dan wajah yang mahsyur milik artis sekaligus Mama cantik Felicya Angelista. Belum lama ini meluncurkan varian terbarunya yaitu Happy Series.

Tak hanya mengeluarkan varian aroma baru saja, tapi Scarlett sekaligus 'menelurkan' produk body care baru juga lho. Scarlett kini makin lengkap dengan produk body cream serta body serum yang 3x lebih mencerahkan kulit.

Scarlett Happy Series - Body Serum

Sesuai dengan namanya, body serum Scarlett ini bikin aku happy dengan aromanya yang menawan layaknya parfum mahal. Diformulasikan khusus untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit, membuat penggunaan serum ini ga kalah penting seperti halnya penggunaan serum wajah atau rangkaian facecare pencerah kulit.

Selain itu Scarlett Happy Body Serum juga mampu menyamarkan hiperpigmentasi. Manfaat lainnya yaitu untuk merawat kekencangan kulit dan juga keremajaan kulit tubuh kita. Dengan kandungan Glutathione + Niacinamide + Glycalocic Acid, body serum Scarlett ini mengklaim 3 kali lebih mencerahkan kulit lhoo.

Seperti biasa, Scarlett selalu memberikan aroma yang luar biasa di tiap produk body carenya. Tak seperti serum pada umumnya yang tidak beraroma, Scarlett Body Serum ini justru memiliki aroma yang memikat. Dengan perpaduan aroma Orange Mandarin, Jasmine, Musk, Amber dan juga Vanilla, wangi Scarlett Happy ini cukup bertahan lama di kulit tubuh.

Tak hanya aromanya saja yang bikin jatuh hati. Kandungan dari Scarlett Body Serum Happy ini juga memiliki banyak manfaat untuk kulit tubuh.

Manfaat Scarlett Body Serum Happy dengan Power Ingredients

Glutathione

Membantu meratakan warna kulit.

Niacinamide

Membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

Glycolic Acid

Membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan membantu mencerahkan kulit.

Hyaluronic Acid

Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

Shea Butter

Merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang.

Titatnium Dioxide

Melindungi kulit dari efek buruk sinar ultra violet.

Ceramide

Merawat kulit agar tetap halus, lembut, dan tidak kering.

Vitamin E

Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit.

scarlett body serum happy series

Dengan tekstur yang lebih cair dari produk body care Scarlett lainnya, body serum Scarlett cepat meresap ke dalam kulit dan membuat kulit langsung terasa lembab dan garis-garis di kulit pun langsung tersamarkan.

Kemasan Scarlett Body Serum Happy Series

Dikemas dalam botol plastik yang tinggi langsing berisi 250ml, Scarlett Body Serum ini dilengkapi tutup bening transparan yang membuat aman untuk dibawa bepergian. Berbeda dengan kemasan lainnya yang menggunakan tutup model pump, Scarlett Body Serum ini lebih praktis karena menggunakan tutup pump spray yang mudah digunakan.

Cara pemakaian Scarlett Body Serum Happy Series

Oleskan Scarlett Body Serum Happy Series ke kulit tangan atau kaki secara merata setelah mandi. Lalu gosok secara perlahan ke kulit dan rasakan serum ini meresap ke dalam kulit. Gunakan setiap hari ya, biar hasilnya lebih maksimal dan terlihat nyata.

Dengan pemakaian rutin setiap hari, kulit tangan yang belang sedikit demi sedikit bisa lebih cerah dari sebelumnya. Ga perlu insecure lagi deh dengan masalah kulit belang.
pemakaian body serum scarlett happy series
Masih sama dengan produk Scarlett lainnya, Scarlett Body Serum bisa dipakai untuk wanita atau pria, mulai usia 13 tahun ke atas. Selain itu produk-produk Scarlett layak direkomendasikan karena:
✔️bebas merkuri dan hydroquinone
✔️halal dan sudah terdaftar BPOM
✔️aman untuk ibu hamil dan menyusui
✔️harga flatt 75K setiap produk

Pembelian produk-produk Scarlett aku sarankan langsung melalui Official Store Scarlett ya, bisa melalui Whats App (WA) atau langsung ke toko online seperti e-commerce yang bebas ongkir. Awas, hati-hati barang palsu dan tiruan dengan iming-iming harga lebih murah yaa.

Cek keaslian produk-produk Scarlett melalui link https://verify.scarlettwhitening.com/
Isi data yang diminta lalu masukan kode seri yang tertera di bawah barcode dalam kemasan Scarlett.

Yuks, miliki kulit yang sehat, lembap, dan lebih cerah dengan menjaga kebersihan diri dan menggunakan produk yang dapat melindungi dan menutrisi kulit dari luar. Ga ada salahnya kok mencoba menggunakan body serum untuk memutihkan kulit. Yang salah itu kalau ingin kulit putih tapi dengan cara-cara instan yang biasanya punya efek samping kurang baik untuk kulit.

Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram, Email: ivacwicha@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar