ivacwicha-header

Atasi Kulit Kering dengan Moist Plus, Krim Multifungsi Ibu dan Anak

Konten [Tampil]

Memiliki kulit kering dan sensitif membuat aku lebih hati-hati dalam memilih produk perawatan kulit. Alih-alih mendapat kulit yang sehat dan cantik. Kulit justru bisa iritasi jika salah memilih produk yang tepat.

Sebagai Ibu Rumah Tangga, dengan aktifitas sehari-hari yang hampir seluruhnya dilakukan di rumah. Kulit wajah tetap butuh dirawat dan dijaga kelembapannya lhoo. Aaah, ribet! Mana sempat, boro-boro pakai skincare. Bisa mandi keramas dengan tenang tanpa tangisan anak saja sudah alhamdulillah.

Eits, jangan sewot dulu ya Buibu. Dulu aku juga merasakan hal demikian. Bahkan saat ini sedang aku alami setelah melahirkan anak kedua ku bulan April tahun lalu. Baru dapat satu siraman, anak sudah menangis sejadi-jadinya.

Masalah Kulit Kering Seorang Ibu

Maka dari itu, aku lebih memilih skincare yang praktis digunakan tapi mampu melembapkan kulit ku yang kering. Meski jarang terpapar sinar UV secara langsung, kulit juga bisa hilang kelembapannya karena sering berada di ruangan ber-AC.

Belum lagi ketika berada di dapur, kulit wajah seringkali terkena uap panas berbagai masakan untuk disajikan ke keluarga tercinta. Pemakaian air hangat ketika mandi juga bisa membuat kulit semakin kering. Jika tidak diberi nutrisi tambahan dari luar, bisa-bisa kulit iritasi dan muncul tanda-tanda penuaan dini.

Yups, sebagai seorang Ibu dengan banyak peran yang sudah memasuki usia kepala tiga. Aku mulai concern dalam menjaga kesehatan kulit wajah. Namun saat ini aku sedang dalam masa menyusui. Dimana aku harus berhati-hati dalam pemilihan skincare yang aman untuk ibu hamil maupun menyusui.

Apalagi saat ini anakku sedang dalam fase oral, dimana suka mengunyam apapun yang dipegangnya, termasuk wajah ku. Jangan sampai anak merasakan krim wajah dengan kandungan yang berbahaya. Jadi aku pun memilih krim wajah yang bebas alkohol, fragrance, atau pun SLS.

Saat membaca review hotel dari seorang blogger Bandung, aku jadi tahu ada satu produk pelembap kulit yang multifungsi. Jadi krim ini tidak hanya aman digunakan untuk Ibu, tapi juga bisa digunakan untuk bayi sekali pun. Praktis dan lebih hemat kan!

Moist Plus, Krim Multi Fungsi Ibu dan Anak yang Kaya Manfaat

Sesuai dengan namanya, Moist Plus merupakan cream all in one yang bisa melembapkan kulit. Tak hanya kulit wajah, Moist Plus ini juga bisa digunakan untuk melembapkan kulit yang cenderung lebih kering, seperti siku, lutut, tumit, bahkan bibir.
Krim Multifungsi Ibu dan anak
Kalau aku bilang sih, Moist Plus ini kecil-kecil cabe rawit! Meski dikemas dalam ukuran kecil, tapi produk ini menjadi krim multifungsi untuk seluruh anggota keluarga. Dengan kandungan bahan natural, produk satu ini aman digunakan untuk Ibu Hamil, Ibu Menyusui, dan bayi sekalipun.

Selain melembapkan kulit, kandungan dalam Moist Plus juga bisa digunakan untuk mempercepat penyembuhan luka, iritasi, dan juga menyamarkan bekasnya. Bahkan juga bisa untuk menyembuhkan ruam kulit bayi akibat pemakaian popok lho.

Tak heran sih kalau Moist Plus ini punya banyak manfaat, karena kandungan dasarnya yang super. Manfaat probiotik bisa didapat dalam satu kemasan saja. Mau tahu apa saja kandungan utama dalam Moist Plus yang bikin aku tertarik menggunakan produk ini?
Manfaat moist plus
Dengan bahan dan kandungan di atas, Moist Plus mampu melembapkan dan mendukung proses regenerasi kulit. Alias bisa menjadi krim anti aging yang mampu membantu menyamarkan garis halus dan kerutan di kulit wajah.

Selain itu, aku juga gunakan Moist Plus ini untuk melembapkan bibir yang seringkali kering dan mengelupas. Jika ingin alis atau bulu mata semakin lebat, bisa juga oleskan Moist Plus di dua area mata ini yaa.

Tekstur Moist Plus

Dengan bahan dasar minyak (oil based), Moist Plus ini teksturnya thick dan lebih padat dari krim wajah pada umumnya. Namun anehnya tidak memberikan efek lengket karena mudah terserap di kulit. Pantas saja produk ini dikemas dalam ukuran kecil, karena krim ini tidak mudah habis karena kepadatannya.

Kemasan dan Harga

Yups, seperti sudah aku spill beberapa kali di atas. Krim ini dikemas dalam 2 ukuran yang simple dan tidak menyita banyak tempat. Jadi krim andalan untuk dibawa bepergian karena manfaatnya yang banyak untuk kulit.

Moist Plus tersedia dalam dua ukuran:
5 ml = Rp 38.000
10 ml = Rp 69.000
Jadi ga perlu rogoh kocek banyak untuk mencoba dan merasakan manfaat dan khasiat dari hero ingredients di dalamnya.
 

Cara Penggunaan

Seperti yang sudah aku sebutkan sebelumnya, Moist Plus ini jadi krim yang praktis digunakan untuk memberikan shining effect di kulit. Ini dia cara cepat penggunaan krim ala aku.
  • Pastikan tangan dan kulit wajah sudah bersih ya
  • Ambil sedikit krim dengan jari, lalu putar dan ratakan di telapak tangan
  • Oleskan secara tipis dan merata ke seluruh kulit wajah atau area kulit yang terasa kering lainnya
  • Setelah penggunaan Moist Plus, bisa langsung dilanjutkan menggunakan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari saat ke luar rumah.
Oh iya, produk terbaru dari eBright Skin ini sudah bersertifikat Halal dan juga BPOM ya. Selain itu, produk-produk eBright skin free alcohol, free paraben, free sulfate, serta free fragrance. Kabar baiknya lagi, buat Ibu yang ingin langsung mencoba produk Moist Plus ada tambahan diskon 10% khusus pembelian di Shopee Mall, Aplikasi eBright Skin & WhatsApp dengan memasukkan kode voucher: EBRIKOL yang berlaku sampai tanggal 1 April 2023.

Kesimpulan

Kesibukan harian Ibu bukanlah alasan untuk tidak merawat dan menjaga kesehatan kulit. Apalagi untuk Ibu yang memiliki kulit kering serta sensitif, harus butuh perawatan khusus. Menjaga kelembapan kulit kini menjadi lebih mudah tanpa repot meramu sendiri berbagai bahan alami yang kaya manfaat. Aku rekomendasikan Moist Plus dari eBright skin, sebagai krim multifungsi Ibu dan anak yang nyaman dan praktis digunakan sehari-hari. Kulit jadi lembap dan semakin cerah dengan pemakaian rutin setiap hari.
Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram, Email: ivacwicha@gmail.com

Related Posts

18 komentar

  1. Keliatan banget ya bedanya, jadi mupeng buat nyobain. Harganya juga cukup ramah di kantong dibanding moisture2 lain, bisa dipakai buat anak juga.. wuih recommended sih ini.

    BalasHapus
  2. ini keren sih krimnya, tidak hanya bisa dipakai oleh ibu, tapi juga bisa untuk anak, udah itu tidak hanya untuk kulit wajah tapi juga bisa diaplikasikan untuk kulit bagian lainnya. Multifungsi banget, mantap

    BalasHapus
  3. Ini satu krim yang multi fungsi ya... Khasiatnya juga gak kaleng-kaleng... Udah gitu harganya bersahabat lagi. Bisa nih aku rekomendasiin ke istri + anak wedok.... Makasih infonya mbak

    BalasHapus
  4. "Kesibukan harian Ibu bukanlah alasan untuk tidak merawat dan menjaga kesehatan kulit."

    Jleb, aku tertampar kalimat ini :"

    Kandungan krimnya mantap ya mbak, pantesan aman buat bumil dan busui. Harganya ramah kantong lagi, jadi gak perlu makan duit belanja bulanan wkwk. Makasih ulasannya mbak, jadi penasaran pengen nyoba juga nih..

    BalasHapus
  5. Harganya ramah dikantong ya mba dg manfaat yg aman buat ibu hamil dan menyusui. Bener bgt meski sudah berstatus ibu tetep mah kita harus pandai merawat diri.
    Apalagi jenis kulitku juga kering nih. Jd penasaran lho

    BalasHapus
  6. Produkny okeee nih...hasil before afterny trlihat, kulitny mnjadi sehat dn lebih cerah...free alcohol paraben dtmbah hargany yg jg trjangkau...mantabbb nih produk

    BalasHapus
  7. Aku jd pengen ndang cehckout mbak, sepertinya krim nya oke banget setelah baca ulasannya. Manfaat berlimpah, harga ramah di kantong juga.
    Mantapp

    BalasHapus
  8. Aku juga pakai moist plus ini mbak. Cocok banget di aku. Makin glowing kulitkuu masyaa Allah.

    BalasHapus
  9. Wah baru tahu kalau produk yang mini-mini ternyata tekstur dalam kemasannya padat. Moist Plus oke juga, apalagi ada yang kemasan 5 ml nya, bisa jadi alternatif saat kantong sedang mengering hehehe

    BalasHapus
  10. Setuju nih mbak kalau krim ini kecil-kecil cabe rawit. Biar ukurannya kecil tapi kemampuannya dahsyat. Bisa buat semua area kulit, bisa buat ibu hamil dan menyusui hingga bayi. Keren sih 👍

    BalasHapus
  11. karena cuaca, kulitku juga sering jadi kering nih :( mau coba krim ini ah

    BalasHapus
  12. Such clever blog work, Keep doing this kind of post, I support you

    BalasHapus
  13. I’ve been following this web site. Thank you for providing a fine content!!!

    BalasHapus
  14. Continue for sharing such a excellent post here. Keep on sharing

    BalasHapus
  15. This is a tremendous post, keep it up

    BalasHapus
  16. Keep up the great work. Sharing is nice

    BalasHapus
  17. Thank you so much for caring about this content and to your reader.

    BalasHapus
  18. I wanna say thank you for providing this great information. Great job

    BalasHapus

Posting Komentar