ivacwicha-header

Garda Oto, Layanan Asuransi Astra Untuk Perlindungan yang Lengkap

Konten [Tampil]

Berada di bawah naungan perusahaan Astra, Garda Oto kini semakin berkembang dalam menyediakan layanan perlindungan yang lengkap dan menyeluruh untuk konsumennya. Mulai dari beragam layanan seperti Garda Akses, Garda Siaga, Garda Mobile, hingga Garda Center. 

Semua layanan tersebut mampu memudahkan nasabahnya untuk melakukan pembelian polis, melakukan pembayaran hingga mengajukan klaim.
 
Asuransi mobil garda oto

Produk Garda Oto dengan Layanan Terbaik dan Berkualitas

Sebagai perusahaan asuransi yang sudah mendapatkan kepercayaan dari masyarakat, menyediakan beberapa produk unggulan untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Berikut beberapa produk asuransi yang tersedia di Asuransi Astra, yaitu:

1. Garda Oto

Adalah layanan asuransi untuk kendaraan mobil sehingga bisa memberikan keamanan serta kenyamanan dalam berkendara. Adapun jenis pertanggungan untuk asuransi mobil ini tersedia dalam dua jenis yaitu Total Loss Only dan Komprehensif.

Total Loss Only merupakan layanan asuransi yang memberikan jaminan jika terjadi kerusakan mobil dengan skala berat atau ketika terjadi kehilangan kendaraan mobil akibat pencurian. Sedang jenis asuransi mobil Komprehensif, memberikan jaminan atas kerusakan atau kerugian yang dialami sebagian dari keseluruhan dari polis asuransi mobil.

2. Garda Health Tech

Layanan asuransi kesehatan yang bisa Anda gunakan untuk memastikan perlindungan pada kesehatan Anda dan keluarga. Anda bisa dengan bebas memilih paket perlindungan kesehatan sesuai dengan kebutuhan keluarga. Tersedia layanan konsultasi online meliputi konsultasi online dan offline, biaya obat-obatan hingga biaya pengiriman obat.

3. Garda Me

Perusahaan asuransi yang bisa memberikan jaminan perlindungan utama berupa santunan cacat tetap karena kecelakaan dan santunan meninggal dunia. Asuransi jenis ini menyediakan layanan jaminan perlindungan diri yang lengkap seperti berikut:
  • Santunan rawat inap di rumah sakit mitra
  • Santunan cacat tetap keseluruhan dan meninggal dunia
  • Santunan biaya pemakaman
  • Tunjangan jika kehilangan pendapatan
  • Santunan kedukaan

4. Garda Edu

Jaminan untuk perlindungan biaya pendidikan untuk anak jika tertanggung mengalami kecelakaan yang berakibat cacat tetap atau meninggal dunia. Untuk produk asuransi ini, tersedia jaminan pendidikan anak.

Jaminan tersebut berupa santunan untuk biaya pendidikan anak sesuai dengan nilai manfaat yang bisa diambil jika tertanggung meninggal dunia. Selain itu, tersedia juga jaminan penggantian biaya rumah sakit jika tertanggung dan anak mengalami kecelakaan serta harus dirawat di rumah sakit.

5. Garda Home

Layanan perlindungan pada rumah tempat tinggal dari berbagai risiko seperti kerusuhan, kebakaran, huru-hara, tertabrak kendaraan hingga jaminan pengobatan untuk penghuni rumah ketika terjadi kebakaran. Jenis asuransi ini bisa dibeli dengan mudah karena bisa dilakukan bahkan tanpa melakukan survei bangunan.

Tersedia jenis santunan untuk pembelian perabotan, santunan jika bangunan tertabrak kendaraan, santunan biaya pemakaman, santunan biaya pemadam kebakaran, santunan biaya untuk tempat tinggal sementara, santunan jika ada kerusakan akibat kerusuhan, perbuatan jahat, huru-hara, dan lain sebagainya.

6. Garda Trip

Layanan untuk jaminan perlindungan untuk perjalanan dalam negeri maupun luar negeri dengan beragam jenis manfaat untuk kenyamanan dan keamanan ketika perjalanan dilakukan.

Perlindungan diberikan untuk mencegah adanya berbagai risiko dan gangguan yang bisa dialami selama perjalanan seperti keterlambatan dan pembatalan, munculnya cedera dan penyakit yang dialami selama perjalanan, kecelakaan diri sampai dengan adanya perlindungan pada bagasi dan barang bawaan pribadi.
 
Keunggulan asuransi garda oto

Keunggulan Layanan Asuransi Garda Oto

Secara keseluruhan, beragam produk yang dimiliki Asuransi Astra memiliki banyak sekali manfaat yang dibutuhkan oleh masyarakat masa kini. Ada beberapa keunggulan Garda Oto yang bisa Anda peroleh jika menggunakan layanan dan fasilitas asuransi dari Astra, yaitu:

Proses klaim asuransi yang mudah

Bahwa untuk melakukan klaim asuransi bisa dilakukan dengan mudah dan cepat dengan menggunakan layanan Garda Center yang tersedia layanannya di 23 mall di seluruh Indonesia. Layanan tersebut siap sedia melayani Anda selama 24 jam penuh untuk semua kebutuhan konsumennya.

Bekerja sama dengan bengkel yang terpercaya dan berkualitas

Memberikan jaminan perlindungan pada kendaraan mobil dengan memiliki kerja sama dengan bengkel rekanan yang berkualitas dan terpercaya layanannya. Selain itu juga tersedia jaminan garansi maksimal 6 bulan untuk memastikan layanan yang diberikan benar-benar memuaskan.

Layanan perlindungan yang menyeluruh

Untuk asuransi Garda Oto, menyediakan layanan perlindungan untuk kendaraan bermotor yang menyeluruh. Sehingga konsumen dipastikan mendapatkan perlindungan sesuai dengan yang dibutuhkannya.

Tersedia layanan Garda Mobile Oto Care

Adalah sebuah aplikasi berbasis android dan iOS yang siap memberikan bantuan untuk melakukan pemantauan pada kondisi kendaraan sehingga selalu prima dan baik untuk perjalanan.

Tersedia layanan konsultasi

Untuk Anda yang membutuhkan konsultasi, tersedia layanan konsultan yang ramah dan profesional untuk memberikan solusi sesuai masalah yang dihadapi. Anda dipastikan bisa memilih produk asuransi sesuai dengan kebutuhan.

Ada layanan bagi hasil

Jika dalam satu periode atau satu tahun asuransi tidak ada klaim maka ada bonus atau potongan diskon yang bisa diperoleh konsumen. Bahkan ada sistem bagi hasil jika tidak ada klaim asuransi yang dilakukan dan perusahaan mengalami surplus yang dilakukan dalam bentuk cashback atau refund yang langsung dikirimkan ke rekening tertanggung.

Sekian ulasan tentang produk dari Asuransi Astra, termasuk di dalamnya Garda Oto dan keunggulan yang dimilikinya. Yuk dapatkan asuransi mobil dengan fitur dan layanan terbaik dari asuransi Astra sekarang juga yaa.

Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram, Email: ivacwicha@gmail.com

Related Posts

13 komentar

  1. Really an Informational Article

    BalasHapus
  2. This is great article thanks

    BalasHapus
  3. thankyou for let me share this website to all my friends

    BalasHapus
  4. This is a good tip particularly to those fresh to the blogosphere.

    BalasHapus
  5. Brief but very accurate information… Many thanks for sharing this one.

    BalasHapus
  6. Many thanks for sharing this one. A must read article!

    BalasHapus
  7. Thanks for information.keep sharing more articles.

    BalasHapus
  8. Thanks for sharing this information.

    BalasHapus
  9. Its really fun to read. I enjoyed a lot.

    BalasHapus

Posting Komentar