ivacwicha-header

Kue Tart Custom di Bekasi yang Enak & Ramah di Kantong

Konten [Tampil]


Ingin menikmati kue tart custom di Bekasi yang enak dengan harga terjangkau? Bisa banget cicipin Fimos Tart n Cake yang bisa menerima request model dan bentuk yang kamu inginkan. Mulai dari cake, puding, pie, brownies dan berbagai macam kue lain ada juga lho. Pas banget untuk berbagai acara seperti ulang tahun, seserahan, bingkisan, acara keluarga atau pun sekadar cemilan di rumah, bisa kamu order di Fimos Tart and Cake.

Kue tart memang identik dengan acara special seperti ulang tahun, anniversary, atau hadiah untuk seseorang. Moment special tersebut akan lebih lengkap dan memorable jika dinikmati dengan seloyang kue. Makanya banyak sekali orang yang rela hunting dari satu toko ke toko lain untuk menemukan kue yang sesuai dengan tema acara.

Nah, daripada pusing keliling kesana kemari dan ngabisin tenaga plus biaya. Aku rekomendasikan Fimos Tart n Cake untuk melengkapi moment special kamu.


Kue Tart yang Enak itu seperti apa sih?

Sebagai penggemar kue, aku sangat penasaran dengan berbagai rasa kue baru yang ada. Makan kue bukanlah untuk merayakan acara special saja, tapi seperti ‘kebutuhan’ buatku. Namun ketika melihat daftar harga, membuat ku sadar bahwa itu hanyalah suatu keinginan bukan kebutuhan 😆

Sebagai pendatang baru di Ibu Kota, aku cukup kaget dengan harga kulineran disini yang sangat jauh dari harga di kota-kota tempatku tinggal sebelumnya. Apalagi saat rasa yang didapatkan tidak sebanding dengan dalamnya kocek yang dikeluarkan. Bikin auto bete dan ga mau sembarang coba-coba lagi. 

Tak jarang mendapati kue tart dengan rasa yang terlalu manis dengan olesan butter yang super tebal. Sampai rasa dari kue itu sendiri kalah dengan rasa enegnya butter yang menyelimutinya. Baru menikmati satu potong saja, sudah menyisakan rasa tidak nyaman di langit-langit mulut. Alhasil, kuenya bersisa dan merasa bersalah jika harus membuangnya. Belum lagi, kalau beli di toko kue sulit sekali bisa request ini itu sesuai selera kita.

Tapi itu sih cerita dulu, karena sekarang aku sudah menemukan dan jatuh hati pada homemade kue yang enak banget. Bahkan aku dibuat ketagihan sama kue-kue hasil olahan Fimos Cake & Tart yang yummy abis. Setiap melihat postingan hasil kuenya, selalu berhasil membuat ku ngiler dan penasaran dengan menu barunya.

Kenapa aku cocok banget dengan kue Fimos Tart n Cake?

Karena semua kuenya tuh lembut banget dan rasa manis nya pun pas, tidak kemanisan dan tidak juga hambar. Butter penghias dari kue tart nya sendiri pun lain daripada yang lain. Kalau biasanya bagian butter kue tart lain selalu aku singkirkan dan tidak ku makan karena eneg. Tidak dengan kue tart dari Fimos. Rasa butternya sangat nyaman di mulut dan enak di lidah.

Selain itu, yang bikin makin cocok lagi dengan Fimos Tart n Cake adalah bisa custom untuk model atau pun toppingnya. Hasilnya pun justru melebihi dari contoh yang diminta.

FIMOS TART N CAKE, PREMIUM HOMEMADE HARGA SAHABAT


For your information ya, Fimos Cake Tart n Cake ini homemade by order. Dengan menjaga kualitas bahan premium, namun harganya bersabahat di kantong. Selain rasa dan tampilannya yang enak di mata dan di lidah, Fimos Cake Tart n Cake sangat aman buat si Kecil. Karena Fimos menggunakan ingredient pilihan berkualitas. Dan yang paling penting, tanpa pengawet dan pemanis buatan.

Sebenarnya sudah banyak pilihan jenis dan model kue tart dari Fimos, tapi kamu bisa request khusus lho. Tinggal cari foto atau gambar model yang diinginkan, maka Fimos akan mengeksekusinya. Yang paling membedakan dari Fimos adalah butternya yang enak tanpa ada rasa eneg saat melahapnya. Tapi kalau kamu emang 'antipati' sama butter, bisa lho request tart tanpa butter sedikit pun. Sebagai gantinya bisa memilih topping fondant atau full coklat.

Biar makin ngiler nih, aku spil sedikit ya pilihan tart yang udah pernah dibuat oleh Fimos.

1. Kue Tart dengan Butter

kue tart by fimos

2. Kue Tart dengan Fondant

fimos tart fondant

3. Kue Tart varian Fruity

fimos fruity

4. Cup Cake by Fimos

cup cake fimos


MENU LAIN DARI FIMOS TART N CAKE

Selain kue tart, Fimos juga menyediakan berbagai pilihan kue lain baik western maupun khas nusantara. Mulai dari pizza, fruit pie, brownies, bolu, cup cake, hingga lapis pepe yang colorfull. Selain itu, Fimos juga open order untuk kue kering juga saat moment hari raya nih. Yang pasti rasanya ga kalah dengan kuker brand ternama yang bikin ga berhenti ngunyah. Kalau kamu mau order banyak pun bisa kok diluar moment hari raya. Asalkan jangan mendadak aja.

snack by fimos

PACKAGING FIMOS TART N CAKE

Untuk pengemasan, Fimos nih sangat menyesuaikan banget. Yang pasti keamanan kue yang nomer satu. Karena order kue itu ga cuma buat acara pribadi aja, ga sedikit yang memesan kue di Fimos untuk acara-acara penting lainnya. Seperti untuk hantaran pernikahan, hampers untuk seseorang, atau dikirim ke luar kota untuk jenis kue-kue tertentu.
packaging fimos

Jadi, seperti itu ya contoh-contoh packaging dari Fimos. Untuk kue jenis tertentu, Fimos dari kota Bekasi ini sudah terbukti aman dikirim hingga kota Semarang lho…

HARGA FIMOS TART N CAKE

Untuk harga, seperti sudah aku singgung berkali-kali di atas. Kue-kue yang ditawarkan oleh Fimos ini sangat terjangkau dengan kualitas dan rasa yang super enak. Harganya cukup beragam tergantung apa yang dipesan.

Untuk kue tart dengan ukuran diameter 18cm dibanderol mulai harga Rp 200.000 saja.

Untuk menu lain per loyang mulai dari

Untuk snack per pcs mulai dari tiga ribu perak bisa banget buat cemilan harian atau pun snack untuk acara special kamu.


HOW TO ORDER FIMOS TART N CAKE?

Mulai tertarik untuk mencoba Fimos Tart n Cake? Kamu bisa langsung kepoin akun Instagram @efimouse  dan bisa langsung DM atau chat ke nomer di bawah ini ya...
fimos tart n cake
Contact Fimos Tart n Cake
Meski lokasinya ada di Kabupaten Bekasi, ga perlu ragu untuk memesannya secara onine. Fimos sudah sering mendapat orderan dari kota-kota tetangga lho. Jadi kue yang kamu pesan bisa dikirim langsung atau pun melalui ojek online. Kalau lokasi kamu dekat dan mau irit ongks kirim, bisa juga kok kalau mau ambil langsung ke tempat.

Jadi ga perlu pusing-pusing lagi mencari Kue Tart Custom di Bekasi yang enak, berkualitas, dengan harga yang bersahabat. Kamu juga ga perlu nunggu hari lahir tiba untuk menikmati kue tart lho. Kue dari Fimos Tart n Cake bisa banget menemani masa PPKM di rumah aja. Kamu bisa menciptakan suasana kafe sendiri di rumah dengan order kue-kue dari Fimos terus nikmatin deh sambil menyeruput teh atau pun kopi hangat. Dijamin harimu akan lebih terasa manis ;)
Iva C Wicha
Parenting Enthusiast, Happy to share #FunLearning idea for Kids on my Instagram, Email: ivacwicha@gmail.com

Related Posts

9 komentar

  1. Pernah ngalamin sih, lihat tampilannya so excited, pas dimakan masih kalah sama bikinan tetangga. Kalau di Jemebr saya las dengan produknya multirasa atau ada toko roti fatimah. Manisnya ga terlalu.

    BalasHapus
  2. Wah, lihat kreasi kue tartnya unyu unyu banget..
    Anakku paling seneng nih kalo liat kue tart apalagi lucu" kayak gini :D

    BalasHapus
  3. Wah packaging nya bagus ya mb. Cocok buat semua acara. Buat hantaran oke, untuk hampers lebaran juga oke. Mantab.

    BalasHapus
  4. Wuaahhh ngomongin roti jadi pengen makan roti juga,:D
    Kalo rasanya enak tuh bayar mahal dikit jadi maklum ya mom, kadang masih banyak ditemuin tempat yg jual cake harga mahal tapi dalemnya gitu :'( semoga para pecinta cake dihindarkan dari sikon semacam ini :')

    BalasHapus
  5. Wohoo ada pie disitu nyempil, aku syukaaa.. Berarti bukan cuma aku aja yang ga suka over butter pada tart. Thats why I avoid to order tart. No more tart et all wkwk.. But, liat tart dengan toping chocolate hmm kayaknyaa enaak banget, aahh aku ngileerr donk wkwk

    BalasHapus
  6. Cute kuenya. Bunda pernah belajar menghias tart, duh nyerah. Makanya kagum kalau ada yang bisa menghias tart sampai detail dan cantik. Makannya pun gak tega... hehe

    BalasHapus
  7. Kalo surabaya tetanhganya bekasi gak mbak hshehe.

    Aku ngiler liat kue lucu2.. antara sayang buat dimakan sama ngiler hihihi

    Jadi inget waktu order kue milad buat duo sholihah hiks gak bisa request macam2.

    BalasHapus
  8. malam-malam baca ini pingin nyomot brownis ma kekepin toples kukis rasanya hehehe
    seru ya kalo bisa custom cake gitu

    BalasHapus
  9. Bentuknya lucu-lucu amat yakk. Ga ultah pun jadi pengen beli juga, heee...

    BalasHapus

Posting Komentar